Chiesa dan Vlahovic Masuk Radar Klub Raksasa Inggris, Juventus Pasang Harga

Rabu, 12 Juli 2023 - 08:02 WIB
loading...
Chiesa dan Vlahovic Masuk Radar Klub Raksasa Inggris, Juventus Pasang Harga
Juventus tampaknya semakin sulit untuk memagari Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic. Ini disebabkan lantaran klub raksasa Inggris mulai mendekati kedua pemain tersebut / Foto: Twitter
A A A
TURIN - Juventus tampaknya semakin sulit untuk memagari Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic . Ini disebabkan lantaran klub raksasa Inggris mulai mendekati kedua pemain tersebut.

Chiesa sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2025 mendatang. Mengutip data transfermarkt, pemain berusia 25 tahun itu memiliki nilai pasar 40 juta euro. Sementara Vlahovic memiliki kontrak hingga 30 Juni 2026.

Nilai jual Vlahovic saat ini adalah 70 juta euro. Artinya, setiap klub yang ingin merekrut dua pemain Juventus tersebut harus rela merogoh kantong dalam-dalam.



Namun demikian, dari laporan Football Italia, Selasa (11/7/2023), Juventus terpaksa memangkas biaya usai absen di Liga Champions 2023/2023. Kabarnya, Chiesa dan Vlahovic bisa saja dilepas untuk meyeimbangkan keuangan Si Nyonya Tua.

Bak gayung bersambut, Chiesa dan Vlahovic kabarnya tidak senang dengan metode kepelatihan Massimiliano Allegri. Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla mengungkapkan Juventus tidak akan melepas kedua pemainya di bawah harga pasar.



Menurut rumor yang beredar, Juventus akan menjual Chiesa dengan harga 55-60 juta euro. Liverpool dan Newcastle United menjadi dua tim yang sedang memantau masa depan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Sedangkan Juventus membanderol Vlahovic dengan harga 75-80 juta euro plus bonus, setelah meninggalkan Fiorentina dengan mahar 81,6 juta euro serta bonus 10 juta euro. Kabarnya, Chelsea berminat dengan penyerang asal Serbia itu dan akan mengajukan tawaran kepada Juventus dan memasukan Romelu Lukaku dalam kesepakatan transfer.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)