Patuhi Kontrak di PSG, Mbappe Siap Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Rabu, 12 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Patuhi Kontrak di PSG, Mbappe Siap Jadi Penghangat Bangku Cadangan
Kylian Mbappe kemungkinan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) hingga kontraknya berakhir tahun depan / Foto: Twitter
A A A
PARIS - Kylian Mbappe kemungkinan bertahan di Paris Saint-Germain ( PSG ) hingga kontraknya berakhir tahun depan. Dia bahkan dikabarkan siap jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan hingga musim depan berakhir.

Kontrak Mbappe bersama PSG diketahui bakal berakhir pada tahun depan. Beberapa waktu lalu, ramai laporan yang menyatakan bahwa bintang Prancis itu tak akan membarui kontraknya dan bakal hengkang dari Parc des Princes dengan status gratisan setelah kontraknya berakhir nanti.



Mengetahui hal itu, PSG terus membujuk Mbappe untuk segera membarui kontraknya atau menjualnya pada bursa transfer musim ini. Namun tingginya harga untuk sang bintang membuat beberapa klub cukup kesulitan untuk menebus biaya yang diminta PSG.

PSG kemungkinan akan membuat Mbappe hanya duduk di bangku cadangan pada musim depan hingga kontraknya berakhir. Penyerang 24 tahun itu dikabarkan tak keberatan jika memang nantinya keputusan itu diambil.



"Mbappe akan tetap di PSG musim depan. Meskipun mereka (petinggi PSG) mengambil keputusan untuk membuatnya duduk di bangku cadangan, dirinya akan tetap di PSG," ujar Jurnalis RMC, Daniel Riolo dilansir dari Sportsmole, Selasa (11/7/2023).

"Dia siap untuk menerima situasi tersebut," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)