Juara Tinju Wanita Tak Terbantahkan Alycia Baumgardner Bertekad Tebus Kekalahan

Rabu, 12 Juli 2023 - 10:57 WIB
loading...
Juara Tinju Wanita Tak Terbantahkan Alycia Baumgardner Bertekad Tebus Kekalahan
Juara dunia tinju wanita kelas bulu super tak terbantahkan Alycia Baumgardner akan berhadapan dengan Christina Linardatou dalam duel mempertankan gelar.. / Foto: Sporting News
A A A
DETROIT - Juara dunia tinju wanita kelas bulu super tak terbantahkan Alycia Baumgardner akan berhadapan dengan Christina Linardatou dalam duel mempertankan gelar di Detroit, Amerika Serikat, pada 16 Juli 2023.

Alycia Baumgardner tentunya ingin memuaskan para penggemar di kota tinggalnya di Detroit. Bukan sekadar mempertahankan gelar, petinju 29 tahun ini juga ingin menuntaskan dendamnya kepada Linardatou.

Untuk diketahui, Alycia talah melakoni 15 pertandingan tinju sejak debut profesional pada 4 Maret 2017. Selama kariernya tersebut, Linardatou menjadi satu-satunya petinju yang memberikan noda kekalahan.



Christina Linardatou sendiri bukan petinju sembarangan. Wanita 35 tahun kelahiran Republik Dominika ini pernah dua kali menjadi juara dunia kelas ringan junior .

"Saya telah bekerja keras untuk sampai ke sini. Untuk mendapatkan kemenangan yang tak terbantahkan ini, untuk membalas kekalahan ini," ujar Baumgardner dalam salah satu episode In Camp With... di kanal YouTube Matchroom Boxing.

"Kerja keras akan terbayar, saya akan mengatakan itu. Ini adalah sesuatu yang saya nantikan," imbuhnya.

Ketika pertama menghadapi Linardatou, Alycia menderita kekalahan split decision pada Juli 2018. kala itu, Alycia merupakan petinju tak terkalahkan, namun terjebak dalam kontrak yang tidak bagus dengan Real Deal Promotions milik Evander Holyfield yang kini sudah tidak ada lagi.

Juara Tinju Wanita Tak Terbantahkan Alycia Baumgardner Bertekad Tebus Kekalahan


Setelah kekalahan tersebut, Alycia menandatangani kontrak dengan King Promotions milik Marshall Kauffman, dan sukses memenangkan delapan kemenangan beruntun, di mana empat kemenangan terakhirnya diraih bersama Matchroom sebagai promotor bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)