Semifinal Pertama Playoff IBL: Andakara Prastawa Bakal Dapat Penjagaan Khusus

Kamis, 13 Juli 2023 - 01:00 WIB
loading...
Semifinal Pertama Playoff IBL: Andakara Prastawa Bakal Dapat Penjagaan Khusus
Pelatih Satria Muda Youbel Sondakh sudah menyiapkan jurus untuk menghentikan permainan apik Andakara Prastawa dari Pelita Jaya saat dua tim berhadapan pada game pertama semifinal playoff IBL 2023 di Britama Arena / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Pelatih Satria Muda Youbel Sondakh sudah menyiapkan jurus untuk menghentikan permainan apik Andakara Prastawa dari Pelita Jaya saat dua tim berhadapan pada game pertama semifinal playoff IBL 2023 di Britama Arena, Kamis (13/7/2023). Dia meminta anak asuhnya untuk memberikan penjagaan khusus pada pebasket berusia 30 tahun tersebut.

"Udah pasti sih, ada beberapa pemain yang di highlight. Prastawa, yang harus dapat pengawalan ekstra ketat," kata Youbel Sondakh kepada awak media termasuk SINDOnews, Rabu (12/7/2023).



Lebih lanjut, Youbel Sondakh mengatakan laga Satria Muda versus Pelita Jaya bakal melelahkan. Karena itu, ia sudah memberikan pesan kepada pemainnya untuk menyiapkan fisik dengan baik agar bisa mendapatkan kemenangan.

"Kami juga pastikan besok bakal jadi physical game. Itu yg diharapkan dari Satria Muda, gimana caranya capai limit dengan physical yang kita punya, itu salah satu hal yang disiapkan," ucapnya.



"Teknis dan lain-lain liat besok. Tapi lebih ke besok awareness terhadap fisik, siapkan fisik agar bisa bermain dengan Pelita Jaya," lanjutnya.

Sebagai informasi, laga nanti akan menjadi final ulangan ILB 2022. Kala itu, Satria Muda sukses keluar sebagai juara usai menang 2-0 atas Pelita Jaya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3387 seconds (0.1#10.140)