Kalah dari Ugas, Keith Thurman Jadi Penjaga Gerbang Neraka Tinju

Rabu, 12 Juli 2023 - 23:34 WIB
loading...
Kalah dari Ugas, Keith Thurman Jadi Penjaga Gerbang Neraka Tinju
Kalah dari Ugas, Keith Thurman Jadi Penjaga Gerbang Neraka Tinju/Sportskeeda
A A A
Kalah dari Yordenis Ugas , Keith Thurman memprediksi masa depannya akan menjadi penjaga gerbang neraka tinju berikutnya. Penegasan Keith Thurman ini sebagai prediksi mengenai masa depan kariernya jika kalah dari Yordenis Ugas.

Meskipun tanggal dan waktunya belum diumumkan, Keith Thurman (30-1, 22 KO) mengakui bahwa penampilannya di atas ring berikutnya akan terjadi saat menghadapi petinju Kuba, Yordenis Ugas, pada bulan Agustus. Jika diperhatikan dengan seksama, kedua belah pihak memiliki banyak kesamaan.



Mereka berdua telah bertarung dalam jumlah yang kurang lebih sama, 31 pertandingan untuk Thurman dan 32 pertandingan untuk Ugas, keduanya juga merupakan mantan juara. Selain itu, keduanya juga memiliki banyak hal yang dipertaruhkan pada malam pertarungan mereka.

Meskipun Thurman dan Ugas telah mendapatkan kemenangan mereka, Thurman, setidaknya, mengakui bahwa pihak yang kalah dalam pertarungan ini akan dibuang dan dipaksa untuk tinggal di neraka tinju selama sisa karier mereka. "Jika Thurman kalah, Thurman mungkin akan menjadi penjaga gawang berikutnya," kata Thurman dalam acara The Last Stand Podcast bersama Brian Custer.

Penjaga gerbang seringkali dipandang sebagai kata yang meremehkan. Pada dasarnya, konotasinya adalah salah satu yang tidak ingin diasosiasikan oleh para petarung. Dalam istilah awam, ini berarti petarung tersebut bukanlah petarung elite, namun ia belum berada di ujung tanduk. "Jika Ugas kalah, Ugas adalah penjaga gerbang berikutnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)