Derek Chisora: Anthony Joshua Pukul KO Dillian Whyte di Ronde 9

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:09 WIB
loading...
Derek Chisora: Anthony Joshua Pukul KO Dillian Whyte di Ronde 9
Derek Chisora: Anthony Joshua Pukul KO Dillian Whyte di Ronde 9/BBC
A A A
Derek Chisora memperkirakan Dillian Whyte akan menjadi masalah di awal sebelum Anthony Joshua menang KO di ronde kesembilan. Petinju veteran kelas berat Derek Chisora, yang pernah bertarung melawan Dillian Whyte sebanyak dua kali, mendukung Anthony Joshua untuk keluar sebagai pemenang bulan depan.

Awal pekan ini, Anthony Joshua dan Dillian Whyte secara resmi mengumumkan pertarungan ulang mereka pada tanggal 12 Agustus di O2 Arena, London. Mereka bertemu untuk pertama kalinya pada bulan Desember 2015.

Anthony Joshua sempat terguncang pada ronde-ronde awal, namun bangkit untuk memukul KO Whyte pada ronde ketujuh. Kemenangan ini akan membalas kekalahan Joshua dari Whyte di tingkat amatir.



Derek Chisora kalah dalam keputusan angka dua belas ronde yang sangat tipis dari Whyte pada tahun 2016. Dia berada di atas angin saat Whyte memukul KO dirinya pada ronde kesebelas dalam pertandingan ulang mereka di tahun 2018.

Meskipun keduanya belum pernah bertarung, Chisora telah berlatih dengan Joshua di kamp pelatihan.Ia memperkirakan Whyte akan menjadi masalah pada ronde-ronde awal, dengan Joshua akhirnya mengamankan kemenangan melalui penghentian pada ronde kedua.

"Kami tinggal lima minggu lagi menuju pertarungan. AJ akan menjalani penerbangan selama delapan jam ke Vegas. Dia akan tiba di sana, mengalami jet-lag, kelelahan, dan kembali untuk bertarung selama delapan jam lagi di sini ketika Dillian akan berada di London, berlatih di Manchester," kata Chisora kepada The Sun.

Dalam pertandingan terakhir mereka, baik Joshua dan Whyte beraksi melawan pria yang sama. Whyte menang angka mutlak dalam dua belas ronde. "Saya rasa dalam dua-tiga ronde pertama, Dillian akan membuat sedikit keributan pada AJ, namun AJ hanya akan menggigit pelindung giginya dan pada ronde kedelapan atau kesembilan, Dillian akan KO."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)