Jadwal Borneo FC vs Persis Solo: Pesut Etam Jaga Tren Positif

Jum'at, 14 Juli 2023 - 01:01 WIB
loading...
Jadwal Borneo FC vs Persis Solo: Pesut Etam Jaga Tren Positif
Jadwal Borneo FC vs Persis Solo: Pesut Etam Jaga Tren Positif
A A A
SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, bertekad membawa timnya melanjutkan tren positif pada Liga 1 2023-2024 . Hingga saat ini, Pesut Etam, julukan Borneo FC, belum terkalahkan setelah bermain imbang melawan Persik (1-1) dan menang atas Bali United (3-1).

Pada pertandingan berikutnya, Borneo FC akan melawan Persis Solo pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/7/2023) malam.

Pieter Huistra meyakini bahwa timnya dapat tampil dengan baik saat melawan Persis, meskipun dalam kondisi tandang. Ia berharap timnya dapat meraih poin dari Laskar Sambernyawa, julukan Persis.

"Saya memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap tim ini. Saya optimis dalam setiap pertandingan, baik di kandang maupun tandang," ujar Pieter Huistra seperti dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada Kamis (13/7/2023).



Pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan bahwa mentalitas timnya terus diasah melalui latihan. Hal ini bertujuan untuk mengatasi tekanan saat bermain tandang dan menjadikannya sebagai semangat yang membara.

"Kami terus belajar, dan saya merasa bahwa tidak terlalu banyak perbedaan antara pertandingan kandang dan tandang. Saya memiliki keyakinan pada para pemain dan tim secara keseluruhan," ungkapnya.

Pieter Huistra juga mengungkapkan kemungkinan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan melawan Persis. Namun, keputusan tersebut akan bergantung pada kondisi terakhir tim sebelum pertandingan.

"Ini bukan alasan bagi kami untuk melakukan perubahan besar, tetapi mungkin akan ada perubahan 1-2 pemain. Saya masih perlu mengevaluasi. Mari kita lihat ke depan," tambahnya.

Jadwal Liga 1

Sabtu (15/7/2023) Pukul: 19.00 WIB - Borneo FC vs Persis Solo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)