Pernyataan Rafael Nadal Terkait Masa Depan Marquez Bikin Heboh Penggemar MotoGP

Kamis, 13 Juli 2023 - 23:00 WIB
loading...
Pernyataan Rafael Nadal Terkait Masa Depan Marquez Bikin Heboh Penggemar MotoGP
Rafael Nadal membuat heboh penggemar MotoGP 2023. Betapa tidak, petenis kidal itu memberikan perintah kepada Marc Marquez untuk meninggalkan tim Repsol Honda / Foto: Instagram Rafa Nadal (@rafaelnadal)
A A A
Rafael Nadal membuat heboh penggemar MotoGP 2023. Betapa tidak, petenis kidal itu memberikan perintah kepada Marc Marquez untuk meninggalkan tim Repsol Honda.

"Kunjungan yang membuat Anda sangat senang. Terima kasih Marc Marquez telah datang untuk melihat Akademi Rafa Nadal. Sampai jumpa dan semoga sukses dalam tantangan baru Anda!" tulis Rafael Nadal dikutip Kamis (13/7/2023).

Karier Marquez bersama tim Honda terus diselimuti ketidakpastian. Meskipun masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang, namun pembalap Spanyol itu dilaporkan bakal hengkang dari pabrikan Jepang itu pada tahun ini.



Marquez dikabarkan bakal bergabung dengan tim KTM. Namun Honda tampaknya ingin tetap mempertahankan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Bahkan, Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Koki Watanabe sempat mengatakan ingin meyakinkan Marquez untuk tetap menjadi bagian dari tim. Namun HRC tidak akan menghalangi pemilik nomor 93 jika memilih untuk bergabung dengan tim lain.

"Tentu saja, kami ingin mempertahankannya. Tetapi pada akhirnya, dia yang memutuskan. Jika dia memutuskan untuk pergi, kami tidak akan menahannya," ujarnya.



Saat ini, Marc Marquez masih kesulitan untuk menunjukkan performa apik bersama RC213V. Pasalnya, ia sedang menempati posisi ke-19 klasemen sementara MotoGP 2023 dengan mengumpulkan 15 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)