Al Ettifaq Goda Jordan Henderson Gaji 5 Kali Lipat, Minat Gabung?

Kamis, 13 Juli 2023 - 20:00 WIB
loading...
Al Ettifaq Goda Jordan Henderson Gaji 5 Kali Lipat, Minat Gabung?
Al Ettifaq menggoda Jordan Henderson dengan gaji lima kali lipat jika gelandang Liverpool itu berani hengkang dari Anfield pada bursa transfer musim panas / Foto: The Guardian
A A A
Al Ettifaq menggoda Jordan Henderson dengan gaji lima kali lipat jika gelandang Liverpool itu berani hengkang dari Anfield pada bursa transfer musim panas . Itu sebagaimana disampaikan pakar transfer Fabrizio Romano.

Penunjukkan Steven Gerrard sebagai pelatih baru Al Ettifaq menjadi alasan utama mereka tertarik mendatangkan Henderson. Terlebih, mantan pemain Liverpool sangat ingin kapten The Reds bergabung ke klub Liga Arab Saudi.

Hal inilah yang membuat Al Ettifaq siap memberikan tawaran besar. "Al Ettifaq berminat untuk menandatangani Jordan Henderson. Steven Gerrard menginginkan Henderson dan proposal kontrak sangat besar, tapi masih menunggu persetujuan dari pihak pemain," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip Kamis (13/7/2023).



Lebih lanjut, Fabrizio Romano menjelaskan Al Ettifaq sedang dalam proses negosiasi dengan Liverpool. Kabarnya, Henderson akan berbicara dengan Juergen Klopp mengenai masa depannya.

"Kesepakatan digambarkan "dalam proses" oleh sumber yang dekat dengan negosiasi. Hendo akan berbicara dengan Klopp hari ini," sambungnya.



Menurut laporan media Inggris, Mirror, Henderson akan mendapatkan gaji sebesar 700 ribu poundsterling atau sekira Rp13 miliar per pekan. Sementara di Liverpool dia hanya mengantongi 190 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,7 miliar per pekan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)