Jadwal Liga 1 Persib vs Dewa United: Target Lawatan Zero Mistake

Jum'at, 14 Juli 2023 - 08:00 WIB
loading...
Jadwal Liga 1 Persib vs Dewa United: Target Lawatan Zero Mistake
Jadwal Persib vs Dewa United: Target Lawatan Zero Mistake
A A A
TANGERANG - Penyerang Dewa United, Alex Martins Ferreira meminta rekan-rekannya untuk tidak melakukan banyak kesalahan saat melawan Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2023/2024 . Pertandingan nanti akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2023).

Dewa United sedang menunjukkan performa apik, setelah mengalahkan PSM Makassar 2-1 dan 1-0 atas Arema FC. Hasil tersebut membuat Tangsel Warriors -julukan Dewa United- menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan enam poin.

Di sisi lain, Persib Bandung sedang mencari kemenangan perdana usai ditahan imbang 1-1 Madura United dan 3-3 dengan Arema FC. Alhasil, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- sedang berada di peringkat ke-10 dengan dua angka.



Sementara Alex Martins Ferreira mengaku melawan Persib Bandung bukan pertandingan muda, sehingga meminta rekan-rekannya untuk tak melakukan banyak kesalahan. Ia pun mengatakan Dewa United akan tampil maksimal dan menjaga tren positif.

"Kami tahu melawan Persib akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Untuk meraih hasil terbaik di sana (Bandung), kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan dan memberikan peluang kepada pemain lawan," kata Alex Martins Ferreira dikutip dari laman resmi Dewa United, Kamis (13/7/2023).

"Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," ucapnya.

Alex Martins Ferreira bergabung dengan Dewa United di Liga 1 2023/2024, setelah meninggalkan Bhayangkara FC. Penyerang asal Brasil itu pun langsung menunjukan kualitasnya dengan memberikan sumbangan dua gol.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)