Kai Havertz Terkesan dengan Kesolidan Penggawa Muda Meriam London

Jum'at, 14 Juli 2023 - 11:12 WIB
loading...
Kai Havertz Terkesan dengan Kesolidan Penggawa Muda Meriam London
Pemain yang baru direkrut Arsenal, Kai Havertz mendapatkan kesan yang menawan dalam debut nonkompetitif pertamanya bersama klubnya itu. / Foto: Instagram @kaihavertz29
A A A
NUREMBERG - Pemain yang baru direkrut Arsenal, Kai Havertz mendapatkan kesan yang menawan dalam debut nonkompetitif pertamanya bersama klubnya itu.

Mantan pemain Chelsea ini memuji chemistry kuat skuat muda klub asal London Utara itu, yang mana telah dirasakannya semasa masih menjadi rival.

Havertz tampil pertama bersama The Gunners dalam laga persahabatan kontra Nuernberg pada Jumat (14/7/2023) dini hari WIB di Max-Morlock Stadium, Nuremberg, Jerman.



Pemain internasional Jerman itu bermain selama 45 menit di babak kedua dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Dia tidak bisa menutupi rasa bahagianya setelah debut dengan tim asuhan Mikel Arteta. Dia pun berharap bisa meraih berbagai kesuksesan dengan klub yang juga berjuluk Meriam London itu.

"Saya sangat senang, bagi saya ini adalah klub yang sangat besar, dan bermain di sini tentu saja merupakan mimpi dan saya senang menjadi bagian dari klub ini. Saya sudah berada di sini selama empat hari dan saya merasa sangat disambut, dan saya senang berada bersama para pemain," tutur Havertz seperti dikutip laman resmi Arsenal, Jumat (14/7/2023).

"Ini adalah tim yang muda dan ketika saya menonton mereka tahun lalu dari luar, sangat menyenangkan untuk menonton mereka, dan saya merasakan energi di belakang klub. Senang berada di sini dan mudah-mudahan kita akan bersenang-senang dan mencapai banyak hal," lanjut dia.

Havertz memuji chemistry kuat yang dimiliki skuat muda Arsenal . Dia mengakui sangat kesulitan untuk menghadapi Martin Odegaard dan kolega pada musim lalu.

Menurutnya, mereka punya ikatan kekeluargaan yang sangat baik, sehingga dia pun sudah merasa dianggap seperti keluarga meski baru beberapa hari menjalani latihan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)