Kangen Indonesia, Gelandang Timnas Palestina Gabung Bali United

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:02 WIB
loading...
Kangen Indonesia, Gelandang Timnas Palestina Gabung Bali United
Bali United resmi merekrut Mohammed Rashid untuk mengarungi Liga 1 musim 2023/2024. / Foto: Instagram @gabrielbudi
A A A
GIANYAR - Bali United resmi merekrut Mohammed Rashid untuk mengarungi Liga 1 musim 2023/2024. Gelandang tim nasional Palestina itu bersyukur bisa kembali bermain di Indonesia.

Sebelumnya, Bali United sepakat mengakhiri kerjaa sama dengan Brwa Nouri. Tak membutuhkan waktu lama, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu langsung mendapatkan pengganti gelandang berusia 36 tahun tersebut.

Mohammed Rashid sendiri tak asing dengan kompetisi sepakbola di Indonesia. Pasalnya, dia sempat memperkuat Persib Bandung musim 2021/2022 dengan menyumbangkan 6 gol dan 3 assist dari 27 pertandingan.



Mohammed Rashid mengakui bahwa FIFA Matchday Juni 2023 menjadi motivasinya untuk kembali bermain di Tanah Air. Seperti diketahui, bulan lalu, timnas Palestina bertanding melawan Indonesia di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Pertama, alhamdulillah saya bisa kembali ke Indonesia, dan memang saya rindu dengan atmosfer dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah," ujar Mohammed Rashid, seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Jumat (14/7/2023).

"Ketika saya bermain untuk timnas Palestina dan melawan Indonesia, ada motivasi lebih untuk saya bisa kembali karena melihat atmosfer itu. Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini," kata dia.

Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku Bali United adalah tim besar dan menjadi favorit di Indonesia. Dia pun menyadari Bali United memiliki target yang tinggi setiap kompetisi yang diikutinya.



"Buat saya, Bali United adalah tim yang sangat besar karena tim ini akan berkompetisi di Champions Asia, dan ini sesuatu yang besar. Semua kompetisi yang dijalankan Bali United tentu memiliki target yang jelas untuk ke depannya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4860 seconds (0.1#10.140)