Jermall Charlo: Canelo Hadapi Aku setelah Melawan Adikku!

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:14 WIB
loading...
Jermall Charlo: Canelo  Hadapi Aku setelah Melawan Adikku!
Jermall Charlo: Canelo Harus Melawan Aku setelah Hadapi Adikku!/Boxing scene
A A A
Jermall Charlo menantang Saul Canelo Alvarez setelah melawan saudara kembarnya, Jermell Charlo dalam pertarungan pembuktian menjadi yang terbaik. Keinginan itu tidak dikonfirmasi secara resmi, tetapi hampir semua orang yakin bahwa Jermall Charlo akhirnya mendapatkan jackpot, melawan Saul Canelo Alvarez.

Beberapa minggu yang lalu, Saul Canelo Alvarez secara resmi mengumumkan bahwa penampilan tiga ring berikutnya akan datang bersamaan dengan Premier Boxing Champions (PBC). Charlo, tak lama kemudian, diakui secara luas sebagai petarung pertama yang akan bertemu Canelo Alvarez di atas ring.



Meskipun ia tetap menjadi pilihan yang tepat, Canelo Alvarez (59-2-2, 39 KO) baru-baru ini membuang peluang. Di akun Instagram terverifikasinya, Cabelo memposting foto pertarungan dirinya dan ... Jermell Charlo.
Internet terbalik ketika pakar media dan penggemar mulai memberikan pemikiran mereka tentang bagaimana pertandingan mereka akan dimainkan.

Melihat bagaimana Jermell saat ini memegang setiap gelar dunia utama dengan berat 69,8 kg, banyak yang bingung dengan keputusannya untuk naik dua divisi berat penuh. Jermall, bagaimanapun, tidak terkejut. Bahkan, menurut juara kelas menengah yang garang itu, ia memberikan restu kepada saudara kembarnya.

''Saya memberikan perlawanan kepada saudara laki-laki saya dan saya masih melawan Canelo,” kata Charlo baru-baru ini di Instagram Live.

Apa pun hasilnya, Canelo Alvarez akan memiliki dua pertarungan tersisa di kesepakatan PBC-nya. Tentu saja, tersangka yang biasa muncul sebagai penantangnya yang akan datang.



David Benavidez, juara interim WBC, David Morrell, juara "Reguler" WBA, dan bahkan Errol Spence Jr., juara tunggal saat ini dengan berat 69,8 kg, semuanya telah menyatakan minatnya untuk menghadapi Canelo Alvarez untuk memperebutkan takhta kelas menengah supernya yang tak terbantahkan.

Keinginan mereka, pada akhirnya, secara praktis tidak relevan menurut Charlo. Tidak masalah siapa yang memanggil Canelo Alvarez, mereka tidak akan diberi kesempatan untuk bertemu dengan bintang Meksiko itu dalam waktu dekat.

Singkatnya, Charlo percaya bahwa adalah ide yang cerdas bagi semua orang untuk mengambil tiket dan menuju ke belakang barisan di belakangnya. “Saya mendapat kontrak yang ditandatangani dengan Canelo. Setelah dia melawan saudara laki-laki saya, dia harus melawan saya jadi kami akan melipatgandakan tim itu!'
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)