Mark Zuckerberg Bikin Elon Musk Gemetar usai Foto Bareng Bintang UFC

Jum'at, 14 Juli 2023 - 16:02 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Bikin Elon Musk Gemetar usai Foto Bareng Bintang UFC
Mark Zuckerberg memamerkan foto bertelanjang dada sambil tersenyum usai berlatih dengan bintang UFC Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski, saat ia mempersiapkan pertarungan melawan Elon Musk / Foto: Instagram Israel Adesanya (@stylebender)
A A A
Mark Zuckerberg memamerkan foto bertelanjang dada sambil tersenyum usai berlatih dengan bintang UFC Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski, saat ia mempersiapkan pertarungan melawan Elon Musk . Adesanya lantas menulis pada akun Instagram pribadinya (@stylebender): "Tidak ada fugazi dengan Mark. Ini Bisnis Serius."

Bos Facebook tersebut sepertinya ingin membuat nyali pemilik Twitter khawatir dengan persiapan yang dilakukannya. Tahun ini, Zuckerberg berhasil memenangkan kompetisi jiu-jistu pertamanya.

Sontak saja, penggemar UFC langsung men-tweet Musk dan menyuruhkan untuk tetap bugar selama menghadapi Zuckerberg. "Ini tidak terlihat bagus untuk @elonmusk. Elon, tolong bugar. Masa depan media sosial tergantung pada keseimbangan!"



Musk sebelumnya mengakui bahwa dia telah beralih ke olahraga pertarungan di masa lalu dan belum lama ini ia mendapatkan beberapa wejangan dari mantan pro UFC Jorge Masvidal.

Berbicara kepada TMZ Sport, Masvidal berkata: "Elon, Anda membutuhkan saya di tim Anda, saudara. Jika Anda menonton ini, kami semua tahu Anda pria yang cerdas. Anda akan menginginkan banyak pilihan, rudal, jika Anda akan berperang, benar, Anda akan menginginkan para penembak jitu, Anda akan menginginkan segalanya.



"Cobalah bung! Aku bisa menunjukkan beberapa teknik untuk menghadapi orang-orang jiu-jitsu yang tidak mereka sukai ini. Aku tidak akan mengajarkan semua hal tentang arm bar ini."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4244 seconds (0.1#10.140)