Inter Milan Siapkan 2 Kiper Pengganti Andre Onana

Jum'at, 14 Juli 2023 - 23:00 WIB
loading...
Inter Milan Siapkan 2 Kiper Pengganti Andre Onana
Inter Milan mulai ancang-ancang dengan menyiapkan dua kiper calon pengganti Andre Onana, yang dikabarkan santer bakal hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Kicker
A A A
Inter Milan mulai ancang-ancang dengan menyiapkan dua kiper calon pengganti Andre Onana , yang dikabarkan santer bakal hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Kedua kiper itu adalah Yann Sommer (Bayern Muenchen) dan Anatoliy Trubin (Shakhtar).

Itu sebagaimana disampaikan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. "Inter sedang mempersiapkan tawaran resmi mereka untuk mengontrak dua kiper setelah menjual Andre Onana ke Manchester United dalam beberapa jam ke depan," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip Jumat (14/7/2023).



Fabrizio Romano mengatakan Inter ingin mendatangkan Yann Sommer dan Anatoliy Trubin. Kabarnya, Nerazzurri akan mengajukan tawaran resmi usai Andre Onana resmi dijual.

"Yann Sommer dari Bayern dan Anatoliy Trubin dari Shakhtar. Inter akan mengajukan tawaran untuk keduanya dan akan mencoba untuk menandatangani keduanya," sambungnya.



Sebagai informasi, Yann Sommer saat ini masih memiliki kontrak dengan Muenchen hingga Juni 2025. Sedangkan Trubin merupakan kiper muda Shakhtar Donetsk dan memiliki kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3626 seconds (0.1#10.140)