Raffi Ahmad Turun Gunung Urus Langsung Dua Klub Olahraga RANS

Jum'at, 14 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Raffi Ahmad Turun Gunung Urus Langsung Dua Klub Olahraga RANS
Pemilik RANS FC dan RANS PIK Basketball Club, Raffi Ahmad tidak berhenti melakukan treatment terhadap atlet-atlet yang memperkuat kedua tim tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua tim olahraga RANS Nusantara FC (RFC) dan RANS PIK Basketball Club (RPC) terus melakukan perbaikan. Sang pemilik, Raffi Ahmad pun tidak berhenti melakukan treatment terhadap atlet-atlet yang memperkuat kedua tim tersebut.

Selebritas kondang itu pun turun langsung menjadi presiden klub untuk memperlihatkan totalitasnya dalam mengembangkan RANS Nusantara FC dan RANS PIK Basketball .

Selain itu, Raffi Ahmad menyiapkan fasilitas mewah untuk para atlet. Suami Nagita Slavina ini benar-benar ingin memberikan perhatian intensif terhadap tim olahraga yang dimilikinya.



Dia menggambarkan bahwa perhatian yang diberikan ke klub layaknya peran orang tua mengurusi dan membesarkan anak kandungnya sendiri.

"Salah saya kemarin, sebagai pemilik klub, saya tidak perlu terlalu touch. Saya pikir akan sama kayak bisnis kalau sudah jalan ya sudah. Ternyata ini beda," ujar Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau kita ngurus bola sama kayak ngurus anak. Kalau anak kita enggak ikut urus 2 bulan saja, bisa jauh dari kita. Maka itu, sekarang ini saya pegang langsung, saya touch mereka lagi, komunikasi," tuturnya.

Bapak 2 anak ini menambahkan, memiliki pemain bintang belum tentu menjamin kesuksesan sebuah klub. Yang paling penting, lanjut dia, adanya chemistry yang terbentuk dan munculnya semangat kekeluargaan.

Sementara itu, salah satu treatment terbaru yang dilakukan Raffi Ahmad untuk para pemain RFC dan RPC adalah menggandeng Artotel Group.

"Ya, spesial treatment soal Artotel. Karena kita mendapat tempat terbaik untuk SDM kita, atlet-atlet kita, karena saat mereka bermain tandang, kan akan pergi tuh, dijamu oleh tim-tim lawan, mereka akan stay di Artotel," pungkas Raffi Ahmad.



Menariknya, RANS FC, yang saat ini mengikuti kompetisi Liga 1, berada di puncak klasemen sementara musim 2023/2024 dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga pertama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)