Persebaya Tandang ke Semarang, Aji Santoso Waspadai 3 Legiun Asing PSIS

Jum'at, 14 Juli 2023 - 18:06 WIB
loading...
Persebaya Tandang ke Semarang, Aji Santoso Waspadai 3 Legiun Asing PSIS
Meskipun musim lalu Persebaya Surabaya sukses membawa pulang kemenangan 2-1 dari PSIS, namun sang pelatih, Aji Santoso enggan menjadikannya acuan. / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya menantang PSIS Semarang pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada 16 Juli 2023.

Walaupun musim lalu Bajol Ijo sukses membawa pulang kemenangan 2-1 dari PSIS, namun sang pelatih, Aji Santoso tidak menjadikannya acuan. Pasalnya, PSIS sudah mengalami banyak perubahan skuat.

Aji Santoso pun meminta anak asuhnya untuk berjuang keras dalam pertandingan melawan Laskar Mahesa Jenar.



Pelatih asal Kepanjen, Malang itu pun sangat mewaspadai penggawa anyar PSIS, Baubakarry Diarra. Legiun asing asal Prancis itu mampu berkolaborasi dengan baik bersama Taisei Marukawa. Mereka telah membuktikan ketajamannya ketika PSIS membekuk Bhayangkara FC 3-1.

"Ketajaman pemain depan mereka cukup bagus. Ada Taisei Marukawa sama Carlos Fortes, terus satu lagi gelandang Diarra itu, menurut saya mereka memiliki kualitas yang bagus," ujar Aji Santoso, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya pada Jumat (14/7/2023).

"Kita harus waspada dengan pemain-pemain tersebut, meskipun saya tidak menerapkan taktikal man to man marking," lanjut pelatih 53 tahun itu.

Menurut Aji, Semarang tim bagus, dihuni dengan materi-materi yang beda dengan tahun kemarin.

"Di kompetisi kemarin kita menang, tapi saya harus waspada untuk kompetisi kali ini. Pelatihnya juga sudah beradaptasi dengan kompetisi sepak bola Indonesia, jadi harus saya antisipasi," ungkapnya.



Kendati demikian, dengan torehan 2 kemenangan dan sekali imbang dari 4 pertemuan terakhir lawan PSIS, Aji Santoso berupaya untuk memperpanjang rekor manisnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)