Kelompok Penggemar LGBT+ Liverpool Prihatin Gosip Henderson Pindah ke Arab Saudi

Jum'at, 14 Juli 2023 - 22:04 WIB
loading...
Kelompok Penggemar LGBT+ Liverpool Prihatin Gosip Henderson Pindah ke Arab Saudi
Kelompok penggemar LGBT+ Liverpool Kops Outs mengaku prihatin dengan gosip yang menyebut jika Jordan Henderson tengah mempertimbangkan hengkang ke Arab Saudi pada bursa transfer musim panas ini / Foto: SPORTbible
A A A
Kelompok penggemar LGBT+ Liverpool Kops Outs mengaku prihatin dengan gosip yang menyebut jika Jordan Henderson tengah mempertimbangkan hengkang ke Arab Saudi pada bursa transfer musim panas ini. Mereka berharap kapten The Reds bisa bertahan di Anfield.

"Kami terkejut dan khawatir bahwa siapa pun mungkin mempertimbangkan bekerja untuk operasi pencucian olahraga untuk rezim di mana wanita & orang LGBT + ditindas dan secara teratur berada di puncak tabel hukuman mati dunia. Partisipasi Gerrard dalam pencucian olahraga ini sangat menyakitkan mengingat dukungannya sebelumnya untuk rekan setim LA Galaxy Robbie Rogers (yang mengaku gay pada 2013)," demikian pernyataan Kops Outs di media sosial seperti dikutip dari SPORTbible, Jumat (14/7/2023).



"Ketika seseorang menghasilkan banyak uang, haruskah uang menggoda mereka untuk pergi bekerja? Mungkin mereka harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan itu. Kami berharap Jordan Henderson terbukti menjadi pria yang memegang kata-katanya dan tetap setia pada nilai-nilai klub kami, yang sejauh ini telah menjadi perwujudan mutlaknya."

Salah satu klub Arab Saudi yang tertarik mendatangkan Henderson adalah Al Ettifaq. Klub yang kini ditangani Steven Gerrard bahkan sudah menyiapkan gaji lima kali lipat jika Henderson berniat angkat koper dari Anfield.



Menurut laporan media Inggris, Mirror, Henderson akan mendapatkan gaji sebesar 700 ribu poundsterling atau sekira Rp13 miliar per pekan. Sementara di Liverpool dia hanya mengantongi 190 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,7 miliar per pekan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)