Direktur Baru Juventus Ingin Singkirkan Leonardo Bonucci

Sabtu, 15 Juli 2023 - 01:01 WIB
loading...
Direktur Baru Juventus Ingin Singkirkan Leonardo Bonucci
Direktur Baru Juventus Ingin Singkirkan Leonardo Bonucci
A A A
MILAN - Juventus membuat keputusan mengejutkan menjelang dimulainya Liga Italia 2023/2024 . Bianconeri, julukan untuk Juventus, tampaknya telah memutuskan untuk tidak memanfaatkan jasa pemain berusia 36 tahun, Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga Juni 2024. Namun, tampaknya klub Si Nyonya Tua sudah tidak lagi membutuhkan kehadiran Leonardo Bonucci.



Ahli transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Juventus ingin segera melepas Leonardo Bonucci dari klub. Direktur olahraga Juventus yang baru, Cristiano Giuntoli, disebut telah melakukan pembicaraan dengan Leonardo Bonucci mengenai masa depannya di tim.

"Juventus ingin Leonardo Bonucci pergi. Pesan ini sangat jelas dari direktur baru Giuntoli kepada Bonucci selama pertemuan pada hari Kamis," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip pada Jumat (14/7/2023).

Leonardo Bonucci telah memperkuat Juventus pada periode 2010-2017 dan 2018-2023. Selama waktu itu, ia telah menyumbangkan 17 gelar untuk klub, termasuk sembilan gelar Liga Italia, empat gelar Piala Liga Italia, dan lima gelar Piala Super.

Selain itu, Leonardo Bonucci telah menjabat sebagai kapten Juventus setelah menggantikan Giorgio Chiellini yang memilih bergabung dengan Los Angeles FC. Selama bersama Juventus, Leonardo Bonucci telah tampil dalam 502 pertandingan, mencetak 37 gol, dan memberikan 10 assist.

Sementara itu, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Olympique Marseille tidak tertarik untuk merekrut Leonardo Bonucci, meskipun ada rumor sebaliknya. Selain Leonardo Bonucci, Juventus juga berencana untuk melepas McKennie, Zakaria, dan Arthur Melo.

"Olympique Marseille tidak tertarik, meskipun ada rumor sebelumnya. Bonucci, McKennie, Zakaria, dan Arthur Melo tidak masuk dalam rencana tim untuk musim depan dan mereka tersedia untuk dijual," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)