Pratama Arhan Klaim Alami Peningkatan Pesat Selama Main di Tokyo Verdy

Jum'at, 14 Juli 2023 - 21:03 WIB
loading...
Pratama Arhan Klaim Alami Peningkatan Pesat Selama Main di Tokyo Verdy
Pratama Arhan mengakui bahwa ia mengalami peningkatan yang pesat selama membela Tokyo Verdy. Ia merasa senang dengan peningkatan ini / Foto: ARHAN (@pratamaarhan8)
A A A
TOKYO - Pratama Arhan mengakui bahwa ia mengalami peningkatan yang pesat selama membela Tokyo Verdy . Ia merasa senang dengan peningkatan ini.

"Secara pribadi, saya telah melatih kemampuan untuk menekan lawan dan mencuri bola dari mereka dalam latihan harian saya, dan saya telah menerima bimbingan dari manajer dan pelatih. Saya bisa memanfaatkannya dengan baik di pertandingan hari ini, jadi saya pribadi merasa senang dengan aspek itu," kata Pratama Arhan dikutip dari laman resmi Tokyo Verdy, Jumat (14/7/2023).



Pratama Arhan mengatakan ingin menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mengeluarkan lemparan jarak jauhnya yang merupakan senjata andalannya. Ia pun mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya, jika kembali mendapatkan kesempatan bermain.

"Dengan kesempatan kali ini, saya ingin melakukan yang terbaik untuk menunjukkan senjata saya dan apa yang bisa saya lakukan sekarang. Jika saya mendapat kesempatan lain di masa depan, saya ingin melakukan yang terbaik sehingga saya bisa lebih menarik lagi," sambungnya.



Sebagai informasi, Pratama Arhan baru tampil dua pertandingan bersama Tokyo Verdy di musim 2022/2023. Ia hanya bermain di Piala Kaisar dan belum tampil di J2 League.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)