Borneo FC Resmi Bercerai dengan Vladimir Vujovic

Jum'at, 14 Juli 2023 - 23:59 WIB
loading...
Borneo FC Resmi Bercerai dengan Vladimir Vujovic
Borneo FC resmi mengakhiri kemitraan dengan Vladimir Vujovic. Pemain berusia 40 tahun itu diketahui sudah memiliki pekerjaan baru usai pamitan bersama Pesut Etam / Foto: InstagramBorneo FC (@borneofc.id)
A A A
Borneo FC resmi mengakhiri kemitraan dengan Vladimir Vujovic. Pemain berusia 40 tahun itu diketahui sudah memiliki pekerjaan baru usai pamitan bersama Pesut Etam.

"Kerjasama Borneo FC Samarinda dan Vladimir Vujovic sebagai Direktur Teknik Borneo FC berakhir. Terima kasih untuk dedikasinya kepada Borneo FC. Sukses untuk karier Vlado ke depannya," bunyi pernyataan resmi Borneo FC dikutip dari Instagram, Jumat (14/7/2023).

Vladimir Vujovic bukanlah nama asing di sepak bola Indonesia. Sebelum menjadi direktur teknik Borneo FC, Vladimir Vujovic sempat menjadi pelatih PSIM Yogyakarta.


Sementara sebagai pemain sepak bola, Vladimir Vujovic sempat memperkuat beberapa klub. Ia sempat bermain bersama Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Selepas mengakhiri kerja sama dengan Borneo FC, Vladimir Vujovic pun sudah mendapatkan pekerjaan baru. Ia resmi menjadi pelatih Racing Beirut di Liga Lebanon.



Lebanon bukanlah tempat yang asing bagi Vladimir Vujovic. Pasalnya, ia sempat menangani Salam Zgharta pada 2021.

Sementara belum diketahui pengganti Vladimir Vujovic, sebagai direktur teknik Borneo FC. Kendati demikian, Borneo FC sedang berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)