Hasil Liga 1: PSM Makassar Cicipi Kemenangan Perdana Usai Sikat Persikabo 1973

Jum'at, 14 Juli 2023 - 17:12 WIB
loading...
Hasil Liga 1: PSM Makassar Cicipi Kemenangan Perdana Usai Sikat Persikabo 1973
PSM Makassar Cicipi Kemenangan Perdana Usai Sikat Persikabo 1973
A A A
BOGOR - PSM Makassar memperoleh kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (14/7/2023). Hasil tersebut merupakan kemenangan pertama PSM musim ini.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang sedang pada babak pertama. Baik Persikabo 1973 maupun PSM bermain dengan hati-hati dan secara perlahan mengembangkan permainan mereka.

Kedua tim saling berhadapan di pertengahan babak pertama dengan permainan yang ketat. Kedua tim bermain agresif di lini tengah dan kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.



Meskipun Persikabo 1973 terus menekan pertahanan PSM menjelang akhir babak pertama, namun pertahanan yang kokoh dari PSM berhasil menghalau serangan-serangan yang dilancarkan oleh tim asuhan Aidil Sharin.

Memasuki babak kedua, Persikabo 1973 mulai mendominasi permainan. Mereka menunjukkan ketenangan dalam menjalankan pola permainan mereka dalam upaya menekan pertahanan PSM.

Namun pada menit ke-65, PSM harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Zhaki Asyraf mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung pada kartu merah.

PSM hampir mencetak gol pada menit ke-70 melalui sepakan keras Willem Jan Pluim, namun bola masih membentur pemain Persikabo 1973 dan melewati gawang tipis di atasnya.

Akhirnya, pada menit ke-75, Pluim berhasil membobol gawang Persikabo 1973 setelah memanfaatkan umpan sepak pojok dari Yance Sayuri, sehingga memecahkan kebuntuan bagi tim asuhan Bernardo Tavares.

Meskipun Persikabo 1973 terus berusaha keras untuk mencetak gol balasan, pertahanan PSM tetap solid dan tenang dalam menghalau serangan-serangan yang dilakukan oleh tim lawan.

Susunan Pemain Persikabo 1973 vs PSM Makassar:


Persikabo 1973: Diky Indiyana; Didik Wahyu, Lucky Octavianto, Yudha Febrian, Syabrul Lasinari; Kaishu Yamazaki, Manahati Lestusen, Nikolas Kovacevic; Joan Pedro, Jose Carlos, Rafael Conrado.

Pelatih: Aidil Sharin

PSM: Reza Arya; Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Akbar Tanjung, Arfab, Kenzo Nambu, Willem Jan Pluim, Everton Nascimento, Victor Jonson, Yakob Sayuri, Yance Sayuri.

Pelatih: Bernardo Tavares
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)