Hasil Liga 1: Barito Putera Hajar PSS Sleman 3-1, Frendi Saputra Buka Keran Gol

Jum'at, 14 Juli 2023 - 17:38 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Barito Putera Hajar PSS Sleman 3-1, Frendi Saputra Buka Keran Gol
Hasil Liga 1: Barito Putera Hajar PSS Sleman 3-1, Frendi Saputra Buka Keran Gol
A A A
BANJARBARU - Barito Putera berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-1 atas PSS Sleman dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 . Pertandingan tersebut digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (14/7/2023).

Barito Putera tampil ofensif sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim yang dilatih oleh Rahmad Darmawan memanfaatkan kecepatan pemain sayapnya dalam mengembangkan serangan.

Namun, PSS Sleman juga menunjukkan soliditas dalam lini pertahanan mereka. Dengan skema tersebut, Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- mencari peluang untuk melakukan serangan balik dengan cepat.



Namun, upaya tersebut tidak berhasil membuahkan hasil. Barito Putera berhasil unggul melalui gol yang dicetak dengan tendangan terukur oleh Frendi Saputra pada menit ke-18.

Setelah gol tersebut, PSS Sleman yang tertinggal langsung memberikan respons dengan permainan yang lebih terbuka. Dan akhirnya, Kei Sano mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-27.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Barito Putera, yang bermain di depan pendukungnya sendiri, langsung tampil menyerang pada awal babak kedua.

Tidak butuh waktu lama, Murilo Mendes mencetak gol pada menit ke-52 untuk membawa Barito Putera kembali unggul. Dengan keunggulan satu gol, Barito Putera terus meningkatkan tekanan serangannya.

Akhirnya, Bagas Kaffa berhasil mencetak gol ketiga untuk Barito Putera pada menit ke-62. Gol tersebut terjadi setelah menerima umpan matang dari Rizky Pora, sehingga Barito Putera memimpin dengan skor 3-1.

Pada akhirnya, Barito Putera mampu mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit. Dengan hasil ini, Barito Putera berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Barito Putera vs PSS Sleman:

Barito Putera (4-4-2): Ega Rizky Pratama (GK), Bagas Kaffa, Carli de Murga, Makan Konate, Gustavo Tocantins, Bayu Pradana, Rizky Pora, Murilo Mendes, Renan Alves, Frendi Saputra, Mike Ott.

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSS Sleman (4-3-3): Anthony Pinthus (GK), Abduh Lestaluhu, Thales, Jihad Ayoub, I Nyoman Ansanay, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Ricky Cawor, Yevhen Bokashvili, Kei Sano.

Pelatih: Marian Mihail
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)