Digebuk Ganda China, Adrian/Felisha Terhenti di Perempat Final AJC 2023

Jum'at, 14 Juli 2023 - 19:39 WIB
loading...
Digebuk Ganda China, Adrian/Felisha Terhenti di Perempat Final AJC 2023
Digebuk Ganda China, Adrian/Felisha Terhenti di Perempat Final AJC 2023
A A A
YOGYAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, harus terhenti di perempat final Asian Junior Championships (AJC) 2023 setelah dikalahkan pasangan China, Liao Pin Yi/Zhang Jia Han.

Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Jumat (14/7/2023) sore WIB, dengan Adrian/Felisha kalah dalam dua gim langsung dengan skor 20-22, 16-21.

Adrian/Felisha tampil dengan keberanian sejak awal pertandingan di gim pertama. Mereka menerapkan permainan ofensif untuk mencuri keunggulan lebih dulu.



Namun, pola permainan tersebut tidak efektif bagi Adrian/Felisha. Mereka sering kehilangan poin karena kesalahan yang dilakukan.

Di sisi lain, Pin Yi/Jia Han memanfaatkan situasi ini dengan baik. Pasangan ganda campuran asal China tersebut bermain dengan cepat dan berhasil meraih poin secara beruntun.

Meskipun Adrian/Felisha sempat mendekati dengan selisih tiga poin dari Pin Yi/Jia Han, mereka harus mengakui kekalahan di gim pertama dengan skor 20-22 setelah tertinggal pada poin-poin kritis.

Memasuki gim kedua, Adrian/Felisha berusaha tampil dengan gaya ofensif seperti di awal gim pertama. Namun, Pin Yi/Jia Han berhasil membaca strategi permainan mereka.

Tidak membutuhkan waktu lama, Pin Yi/Jia Han mampu mengungguli Adrian/Felisha. Mereka menggunakan variasi pukulan silang yang cepat untuk menghancurkan pertahanan Adrian/Felisha.

Akhirnya, Pin Yi/Jia Han berhasil mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21-16. Dengan hasil ini, mereka melangkah ke babak semifinal AJC 2023, sementara Adrian/Felisha harus mengakui keunggulan pasangan China tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)