Mohammed Rashid Gabung Bali United, Berharap Sukses di Pulau Dewata

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:02 WIB
loading...
Mohammed Rashid Gabung Bali United, Berharap Sukses di Pulau Dewata
Mohammed Rashid Gabung Bali United, Berharap Sukses di Pulau Dewata. Foto: LIB
A A A
BALI - Gelandang bertahan asal Palestina, Mohammed Bassim Rashid, telah resmi kembali bermain sepak bola di Indonesia. Rashid telah bergabung dengan Bali United dan memiliki harapan besar untuk masa depannya bersama klub tersebut.

Rashid sebelumnya meninggalkan Indonesia pada akhir musim 2021-2022 setelah bermain satu musim bersama Persib Bandung. Ia kemudian bergabung dengan klub Mesir, Smouha, namun hanya bertahan setengah musim di sana. Setelah itu, Rashid ikut membantu klub Palestina, Jabal Al Mokaber, meraih gelar juara Liga Tepi Barat pada musim 2022-2023.



Sekarang, Rashid kembali melanjutkan karier sepak bola di Indonesia setelah resmi bergabung dengan Bali United. Rashid menyatakan kebahagiaannya bisa memperkuat Serdadu Tridatu, julukan bagi Bali United.

"Saya sangat senang dan penuh semangat bisa kembali ke Indonesia dan berharap sukses di Pulau Dewata," ujar Rashid seperti dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (14/7/2023).

Rashid disebut-sebut akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Brwa Nouri yang baru saja meninggalkan Bali United. Pengalamannya bermain bersama Persib Bandung pada musim sebelumnya diharapkan dapat menjadi modal berharga bagi Rashid.

Pada musim 2021-2022, Rashid mencatatkan 27 penampilan dengan enam gol dan tiga assist. Chief Executive Officer (CEO) Bali United , Yabes Tanuri, menyambut kedatangan Rashid dengan gembira.

"Kami secara resmi memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain baru Bali United untuk musim 2023-2024. Pemain ini bergabung untuk memperkuat tim kami pada musim ini, dan kualitas yang dimiliki oleh Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pelatih," ungkap Yabes.

"Kami berharap proses adaptasi Rashid berjalan dengan lancar dan ia dapat membantu memberikan prestasi terbaik bagi Bali United," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)