Hasil Liga 1: Drama 4 Gol, Persib Bandung Hindari Kekalahan atas Dewa United

Jum'at, 14 Juli 2023 - 21:40 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Drama 4 Gol, Persib Bandung Hindari Kekalahan atas Dewa United
Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kanan) berusaha melewati pesepak bola Dewa United Risto Mitrevski (kiri) dalam Liga 1. Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa.
A A A
BANDUNG - Pertandingan antara Persib Bandung dan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat (14/7/2023) berakhir dengan skor imbang 2-2. Tiga gol lahir setelah turun minum.

Di babak pertama, Persib tertinggal 0-1 pada menit ke-35 melalui gol yang dicetak oleh Ahmad Rusadi dari Dewa United. Dewa United kembali mencetak gol kedua mereka pada menit ke-58 melalui Alex Martins. Papan skor berubah 2-0 untuk keunggulan tim tamu.



Persib tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-63, Rachmat Irianto berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol untuk Persib. Kemudian, di masa perpanjangan waktu babak kedua, Ezra Walian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sehingga Persib terhindar dari kekalahan.

Terdapat insiden di babak kedua di mana Persib harus bermain dengan 10 pemain setelah Febri Hariyadi mendapatkan kartu kuning kedua yang mengakibatkan ia harus meninggalkan lapangan.

Meskipun bermain dengan 10 pemain, Persib tidak mengurangi intensitas serangan mereka. Beberapa serangan terus dilancarkan hingga laga berakhir dengan skor imbang 2-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)