Sadio Mane Cabut dari Bayern Muenchen? Al-Nassr Minat Boyong ke Arab Saudi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 14:02 WIB
loading...
Sadio Mane Cabut dari Bayern Muenchen? Al-Nassr Minat Boyong ke Arab Saudi
Striker Bayern Muenchen, Sadio Mane dikabarkan sedang didekati klub Arab Saudi, Al-Nassr. / Foto: Instagram @sadiomaneofficiel
A A A
RIYADH - Striker internasional Senegal, Sadio Mane baru satu musim mengenakan jersey Bayern Muenchen. Namun, dia dikabarkan sedang didekati klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Bahkan, mantan bintang Liverpool itu dilaporkan sudah bertemu dengan perwakilan Al-Nassr .

Bersama Muenchen , pemain 31 tahun itu tampil kurang maksimal, lantaran mengalami cedera berkepanjangan. Alhasil, dia harus menepi dari latihan dan pertandingan. Di samping itu, Mane disebut-sebut tidak betah berada di Jerman.



Mane, sebagaimana dilaporkan Goal, Sabtu (15/7/2023), menjadi buruan utama Al-Nassr. Pembicaraan dari kedua belah pihak juga dilaporkan sudah berlangsung.

"Mane akan keluar dari Bayern Muenchen musim panas ini dan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr," sebut Goal dalam laporannya, yang juga menyitir dari situs berita Arab Saudi Ariadhiah, Sabtu (15/7/2023).

"Ini terjadi setelah terungkap bahwa kedua pihak bertemu pada hari Kamis untuk membahas kemungkinan kesepakatan bagi pemain sayap berusia 31 tahun," lanjut laporan tersebut.

"Mane merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jerman setelah enam tahun sukses besar di Liverpool."

Dengan demikian, kemungkinan besar Mane akan merapat jika mencapai kesepakatan dengan Al-Nassr. Dia bakal menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo yang sudah setengah musim di sana.



Sebagai informasi, Mane merupakan salah satu bintang besar saat masih berseragam Liverpool. Dia sukses mengoleksi 120 gol dari 269 pertandingan di semua kompetisi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)