Rafael Struick Bertekad Amankan Tempat di Skuad Utama ADO Den Haag

Sabtu, 15 Juli 2023 - 16:04 WIB
loading...
Rafael Struick Bertekad Amankan Tempat di Skuad Utama ADO Den Haag
Winger tim nasional Indonesia, Rafael Struick siap memberikan penampilan terbaiknya bersama ADO Den Haag. / Foto: Instagram @rafaelstruick
A A A
WATERINGEN - Winger tim nasional Indonesia, Rafael Struick siap memberikan penampilan terbaiknya bersama ADO Den Haag .

Meski baru dipromosikan ke tim senior ADO Den Haag bersama dua pemain lainnya, Rafael Struick bertekad untuk mengamankan satu tempat di skuat inti.

Rafael Struick sendiri sudah diberi kesempatan unjuk gigi di lapangan hijau dalam laga pramusim. Pemain 20 tahun itu pun sukses mencetak satu gol, ketika ADO Den Haag menang 4-0 atas Velo.



Bagaimanapun juga, Rafael Struick menyadari tentang peluang tampil bersama tim utama ADO Den Haag, namun dia tetap berupaya memberikan penampilan terbaiknya secara maksimal.

"Saya tentu melihat peluang, tetapi beberapa pemain (baru) akan direkrut. Saya akan memberikan 100 persen, dan melihat apa yang akan terjadi pada saya di masa depan," ujar Rafael Struick, seperti dikutip Omroep West, Sabtu (15/7/2023).



Lebih lanjut, Rafael Struick yakin ADO Den Haag bisa promosi ke kasta utama Liga Belanda, Eredivisie. Menurutnya, ADO Den Haag layak berada di kasta teratas.



"Tentu saja promosi itu mungkin, Anda selalu bisa melakukan itu. Tapi kami benar-benar harus menghadapi pertandingan demi pertandingan, itu harus menjadi tujuan kami karena ADO Den Haag memang pantas berada di Eredivisie," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)