Errol Spence Jr Tak Gentar Hadapi Terence Crawford: Aku Akan Hukum Dia!

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Errol Spence Jr Tak Gentar Hadapi Terence Crawford: Aku Akan Hukum Dia!
Errol Spence Jr akan berhadapan dengan Terence Crawford dalam duel penentuan juara tidak terbantahkan di divisi kelas welter pada 29 Juli mendatang. / Foto: Instagram @errolspencejr
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia tinju kelas welter versi IBF/WBA Super/WBC, Errol "The Truth" Spence Jr akan berhadapan dengan pemilik sabuk WBO, Terence "Bud" Crawford untuk menentukan siapa juara tidak terbantahkan di divisi mereka.

Pertempuran dua juara dunia yang belum tersentuh kekalahan ini bakal tersaji di ring tinju T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 29 Juli mendatang atau 30 Juli WIB.

Duel ini telah dinantikan sepanjang lima tahun terakhir oleh para penggemar dan pengamat tinju. Pasalnya, sang kampiun bukan sekadar menjadi juara tak terbantahkan, tapi juga petinju terbaik di dunia.



Memang tampak begitu spesial laga ini, namun Spence Jr dengan penuh percaya diri menyebutkan ketika dia memasuki tali ring dan lonceng pertarungan dibunyikan, segala sesuatu akan berjalan seperti biasanya.

Dengan kata lain, Errol Spence Jr bakal mencetak kemenangan telak seperti duel-duelnya sebelumnya.

"Saya akan melakukan hal yang sama seperti biasanya. Intinya, menghukum lawan saya," tegas Spence kepada Fight Hype, dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Sederet petinju dengan titel juara di pinggangnya, sebut saja Kell Brook, Yordenis Ugas, hingga Lamont Peterson telah merasakan bagaimana kekejaman Spence Jr di dalam ring tinju.

Errol Spence Jr Tak Gentar Hadapi Terence Crawford: Aku Akan Hukum Dia!


Bahkan, tulang orbital Brook dan Ugas cedera parah usai duel melawan petinju kelahiran 3 Maret 1990 itu. Sedangkan Peterson benar-benar menderita selama 7 ronde berada di dalam ring dengan Spence Jr.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)