Pecco Bagnaia dan Jorge Martin Dianggap Unggulan di MotoGP 2023

Minggu, 16 Juli 2023 - 03:02 WIB
loading...
Pecco Bagnaia dan Jorge Martin Dianggap Unggulan di MotoGP 2023
Pecco Bagnaia dan Jorge Martin Dianggap Unggulan di MotoGP 2023
A A A
TAVULLIA - Seri ke-9 MotoGP 2023 akan segera dimulai pada awal bulan depan. Menurut Marco Bezzecchi (Mooney VR46), saat ini terdapat dua pembalap yang sedikit lebih unggul dari yang lainnya.

Kedua pembalap tersebut adalah juara bertahan, Francesco 'Pecco' Bagnaia (Ducati Lenovo), dan Jorge Martin (Prima Pramac). Keduanya saat ini menduduki peringkat dua teratas dalam klasemen sementara ajang balap motor bergengsi ini.

"Untuk saat ini, Pecco dan Martin sedikit lebih unggul dari yang lainnya. Kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan mengejar kedua pembalap tersebut," ujar Bezzecchi dilansir dari Speedweek, Sabtu (15/7/2023).



Saat ini, Bagnaia dengan nyaman berada di puncak klasemen MotoGP 2023 dengan total 194 poin. Dari delapan seri yang telah berlangsung, pembalap asal Italia ini berhasil memenangkan empat di antaranya.

Sementara itu, Martin menempati posisi kedua dengan 159 poin, satu poin di atas Bezzecchi yang mengumpulkan 158 poin. Martin telah meraih satu kemenangan seri dan tiga kali naik podium.

"Kompetisi dalam kejuaraan dunia kali ini sangat ketat karena banyak pembalap yang kuat dan motor-motor yang sangat cepat," ungkap Bezzecchi.

"Tingkat persaingan saat ini sangat tinggi, dan saya yakin akan semakin meningkat di paruh kedua musim ini," lanjutnya.

Menurut Bezzecchi, para pembalap akan semakin beradaptasi di paruh kedua musim ini. Hal ini akan membuat persaingan semakin sengit.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)