Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel FC Cukur Sadakata United 5-1

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:37 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel FC Cukur Sadakata United 5-1
Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel FC Cukur Sadakata United 5-1
A A A
JAKARTA - Black Steel FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-1 melawan Sadakata United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional . Pertandingan ini berlangsung di GOR POPKI, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Sadakata United berhasil mencetak gol lebih dulu melawan Black Steel FC dalam pertandingan tersebut. Suhendar Sakria berhasil membobol gawang tim lawan pada menit ke-6.

Setelah tertinggal, Black Steel FC terus menyerang pertahanan Sadakata United. Tim ini berusaha untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan.



Pada menit ke-19, Black Steel FC berhasil memecahkan kebuntuan dan sekaligus menyamakan kedudukan melawan Sadakata United. Ardiansyah Nur mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang.

Pada menit ke-3, Black Steel FC membalikkan keadaan dan unggul 2-1 atas Sadakata United. Guntur Sulistyo mencetak gol melalui sepakan keras yang tidak bisa dihalau oleh kiper lawan.

Sadakata United terus ditekan oleh Black Steel FC. Black Steel semakin percaya diri setelah unggul 2-1 melawan lawan mereka.

Memasuki akhir babak kedua, pertandingan antara kedua tim semakin sengit. Kedua tim saling serang dalam pertandingan ini.

Pada menit ke-17, Black Steel FC berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 melawan Sadakata United setelah Diego Menezes mencetak gol.

Guntur Sulistyo mencetak gol kedua ke gawang Sadakata United pada menit ke-19. Dengan skor 4-1, Black Steel FC unggul jauh atas Sadakata United.

Meskipun sudah unggul dengan skor telak, Black Steel FC masih belum puas. Soumilena berhasil mencetak gol tambahan ke gawang Sadakata United, sehingga timnya meraih kemenangan dengan skor 5-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)