Hasil Liga 1: Persita Bungkam RANS Nusantara Lewat Gol Tunggal Ezequiel Vidal

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:20 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persita Bungkam RANS Nusantara Lewat Gol Tunggal Ezequiel Vidal
Persita Bungkam RANS Nusantara Lewat Gol Tunggal Ezequiel Vidal. Foto: IST
A A A
SLEMAN - Persita Tangerang berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 1-0 dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/7/2023).

Pada awal babak pertama, Persita Tangerang tidak ragu untuk melakukan serangan. Tim yang dilatih oleh Luis Duran tampil dengan keberanian untuk menembus pertahanan RANS Nusantara.

Dengan menggunakan skema permainan 4-3-3, Persita memanfaatkan dua pemain sayap mereka dengan baik. Irsyad Maulana dan Ezequiel Vidal menjadi motor serangan utama Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang.



Namun, pertahanan solid dari RANS Nusantara mampu mengantisipasi serangan tersebut. Akhirnya, skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, RANS Nusantara, yang dikenal sebagai The Prestige Phoenix, mencoba bermain lebih terbuka untuk mencari keberuntungan. Sebagai hasilnya, terjadi permainan serangan-balik sejak awal babak kedua.

Namun, Persita Tangerang tampil lebih efektif dan berhasil mencetak gol. Ezequiel Vidal (55') menjadi pencetak gol yang berhasil memecah kebuntuan melalui sepakan terukurnya.

Setelah gol tersebut, RANS Nusantara terus mencari peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, beberapa peluang yang tercipta tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.

Tambahan lagi, Tri Hamdani diusir keluar lapangan pada menit akhir babak kedua. Keadaan dengan 10 pemain membuat The Prestige Phoenix tidak dapat melakukan banyak perubahan.

Pada akhirnya, Persita Tangerang berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga wasit meniup peluit panjang. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

RANS Nusantara (4-4-1-1): Try Hamdani (GK), Marckho Merauje, Angelo Meneses, Francisco Pereira, Taufik Hidayat, Tavinho, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Antoni Nugroho, Abdul Rahman, Evandro Brandao.

Pelatih: Eduardo Almeida

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan (GK), Muhammad Toha, Christian Rontini, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Ahmad Fahad, Fahreza Sudin, Mateo Bustos, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal.

Pelatih: Luis Duran
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)