Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Terkam Fafage Vamos FC 5-4

Minggu, 16 Juli 2023 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Terkam Fafage Vamos FC 5-4
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Terkam Fafage Vamos FC 5-4
A A A
JAKARTA - Pertandingan sengit terjadi antara Kancil WHW dan Fafage Vamos FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional . Kancil WHW berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 5-4. Laga ini digelar di GOR POPKI, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Kancil WHW langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal babak pertama, dengan harapan mencetak gol ke gawang Fafage Vamos FC.

Namun, Fafage Vamos FC justru unggul lebih dulu melawan Kancil WHW. Andriansyah Agustin berhasil mencetak gol melalui skema serangan balik.



Pada menit ke-9, Kancil WHW akhirnya berhasil membobol gawang Fafage Vamos FC setelah melakukan serangkaian serangan. Gol tersebut dicetak oleh Iqbal Aliefian setelah menerima umpan manis dari rekan setimnya.

Kancil WHW berhasil membalikkan keadaan dan unggul atas Fafage Vamos FC. Pada menit ke-13, Romi Humandri mencetak gol ke gawang tim lawan.

Pada menit ke-17, Fafage Vamos FC berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melawan Kancil WHW. Ali Abedin mencetak gol melalui tendangan penalti.

Pada awal babak kedua, Kancil WHW dan Fafage Vamos FC menunjukkan intensitas permainan yang tinggi. Kedua tim saling bergantian melancarkan serangan.

Fafage Vamos FC kembali unggul 3-2 atas Kancil WHW. Pada menit ke-12, Dadang Prasetyo mencetak gol setelah memanfaatkan serangan balik ke pertahanan Kancil WHW.

Namun, Kancil WHW tidak tinggal diam dan segera memberikan respons dengan mencetak gol balasan. Pada menit ke-13, gol dicetak oleh Filippo Inzaghi.

Kancil WHW kembali memimpin melawan Fafage Vamos FC. Pada menit ke-15, Daniel Alves mencetak gol yang membuat timnya unggul.

Pertandingan semakin seru antara Fafage Vamos FC dan Kancil WHW. Pada menit ke-17, Fafage Vamos FC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Stefanus Aldyanto.

Kancil WHW tidak menyerah dan kembali mencetak gol. Pada menit ke-18, Muhammad Rama mencetak gol melalui eksekusi penalti dengan tenang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)