Here We Go! Yann Sommer Sepakat Gabung Inter Milan

Minggu, 16 Juli 2023 - 06:02 WIB
loading...
Here We Go! Yann Sommer Sepakat Gabung Inter Milan
Here We Go! Yann Sommer Sepakat Gabung Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan mendapatkan kabar baik untuk merekrut Yann Sommer . Pasalnya, kiper berusia 34 tahun itu sepakat untuk bergabung dengan Nerazzurri meski baru setengah musim bersama Bayern Muenchen.

Inter Milan sudah mulai bergerak untuk mencari pengganti Andre Onana. Pasalnya, kiper berusia 27 tahun itu dirumorkan akan segera bergabung dengan Manchester United.

Sementara pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Yann Sommer sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan. Terlebih, kiper asal Swiss tersebut sudah sepakat dengan kontrak serta gaji yang diberikan juara Liga Italia 2020/2021.

"Yann Sommer mengatakan ya untuk pindah ke Inter, seperti yang diharapkan. Kesepakatan sudah siap dengan persyaratan pribadi karena kontrak dan gaji telah dibahas," tulis laporan Fabrizio Romano dikutip dari Twitter, Sabtu (15/7/2023).



Lebih lanjut, Fabrizio Romano menjelaskan Inter Milan akan melakukan negosiasi dengan Bayern Muenchen mengenai harga untuk kepindahan Yann Sommer. Fabrizio Romano pun mengatakan Inter Milan juga mengincar Anatoliy Trubin, sebagai pengganti Samir Handanovic

"Inter sekarang akan bernegosiasi dengan Bayern mengenai biaya transfer untuk penjaga gawang Swiss tersebut. Inter menginginkan Trubin & Sommer untuk menggantikan Onana dan Handanovic," sambungnya.

Yann Sommer bergabung dengan Bayern Muenchen pada Januari 2023. Kala itu, Die Roten -julukan Bayern Munchen- membutuhkan Yann Sommer untuk menggantikan posisi Manuel Neuer yang mengalami cedera.

Meski hanya enam bulan berada di Bayern Muenchen, tetapi Yann Sommer tampil sebanyak 25 pertandingan dengan 31 kemasukan serta depan kali clean sheet. Selain itu, ia juga membantu Bayern Munchen meraih gelar Liga Jerman 2022/2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3624 seconds (0.1#10.140)