2 Gol Marselino Ferdinan Gagal Hindarkan KMSK Deinze dari Kekalahan

Minggu, 16 Juli 2023 - 11:13 WIB
loading...
2 Gol Marselino Ferdinan Gagal Hindarkan KMSK Deinze dari Kekalahan
Marselino Ferdinan sukses mencetak brace alias dua gol ketika timnya KMSK Deinze menjalani laga pramusim pertama melawan FC Groningen. / Foto: Instagram @kmskdeinze
A A A
ERPE - Bintang muda tim nasional Indonesia, Marselino Ferdinan sukses mencetak brace alias dua gol ketika timnya KMSK Deinze menjalani laga pramusim pertama dengan menghadapi klub kasta kedua Liga Belanda, FC Groningen.

Sayangnya, dalam pertandingan pramusim yang berlangsung di Erpe, Minggu (16/7/2023) dini hari WIB tersebut, KMSK Deinze akhirnya takluk 5-2.

Marselino awalnya akan dimainkan di babak kedua. Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya itu sudah dimainkan di menit ke-30 menggantikan Ilian Mhand.



Seperti dilaporkan laman Goal, kedua kesebelasan sepakat jika pertandingan pramusim ini berlangsung selama 60 menit setiap babaknya. Laga ujicoba ini sendiri sempat terhenti selama 15 ketika pertandingan baru berjalan 30 menit.

KMSK Deinze pun sudah kebobolan pada menit ke-15. Tukang gedor Groningen, Kevin van Veen berhasil menyarangkan gol berkat umpan dari Liam van Gelderen.

2 Gol Marselino Ferdinan Gagal Hindarkan KMSK Deinze dari Kekalahan
(Foto: Instagram @kmskdeinze)

Dan Marselino pun berhasil membalasnya ketika enam menit setelah masuk ke lapangan. Gelandang serang 18 tahun ini pun sempat membalikkan keadaan pada menit 42. Sayangnya, empat menit kemudian, Thijmen Blokzijl membuat keadaan menjadi imbang 2-2.

Pada paruh kedua permainan, Groningen semakin tak terbendung. Tiga gol berhasil mereka lesakkan ke dalam gawang KMSK Deinze. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Joel van Kaam (menit 65), Thom van Bergen (70), dan ditutup Romano Postema (118).



Meskipun timnya menderita kekalahan di laga pramusim ini, namun Marselino berhasil mengawali musim baru ini dengan langkah yang baik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)