Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Giga FC Gulung Radit FC 5-1

Minggu, 16 Juli 2023 - 14:35 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Giga FC Gulung Radit FC 5-1
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Giga FC Gulung Radit FC 5-1
A A A
JAKARTA - Giga FC berhasil mengalahkan Radit FC dengan skor 5-1 pada pekan ke-19 Liga Futsal Profesional 2023 . Pertandingan berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).

Kedua tim langsung bermain dengan intensitas tinggi sejak babak pertama dimulai. Baik Radit FC maupun Giga FC mampu menciptakan peluang, namun belum ada gol yang tercipta.

Giga FC akhirnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Iksan Nanda. Namun, Radit FC tak tinggal diam dan berusaha merespons dengan menerapkan serangan berbahaya.



Petaka datang bagi Giga FC ketika Ade Hendrawan harus mendapat kartu merah dari wasit. Keadaan ini dimanfaatkan oleh Radit FC yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sontekan Juniansyah.

Hingga lima menit terakhir babak pertama, kedua tim tetap saling menggempur untuk mencetak gol unggul. Namun, tidak ada gol tambahan tercipta, sehingga skor berakhir imbang 1-1 pada paruh pertama pertandingan.

Di babak kedua, baik Radit FC maupun Giga FC tetap bermain dengan intensitas tinggi. Kedua tim terus berusaha mencari peluang untuk menambah gol.

Meskipun kedua tim mendapatkan peluang masing-masing, namun lini pertahanan keduanya tampil solid sehingga tidak ada gol tambahan yang tercipta dalam 10 menit awal babak kedua.

Giga FC akhirnya berhasil membuka keunggulannya melalui gol yang dicetak oleh Imron Rosyadi. Namun, Radit FC tetap menunjukkan permainan agresif dan menebar ancaman.

Menuju lima menit terakhir, Giga FC semakin mengokohkan keunggulannya dengan skema serangan balik cepat yang berhasil dimanfaatkan oleh Agung. Tak berhenti di situ, tim asal Lampung itu kembali mencetak gol melalui Imron dan membuat skor menjadi 4-1.

Tak lama kemudian, Giga FC kembali berhasil mencetak gol. Pada akhirnya, Giga FC mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-1 atas Radit FC.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)