Ganggu Waktu Tidur, Ferguson Ampuni Klopp: Dia Fantastis

Selasa, 28 Juli 2020 - 08:35 WIB
loading...
Ganggu Waktu Tidur, Ferguson Ampuni Klopp: Dia Fantastis
Sir Alex Ferguson (kiri) mengungkapkan pernah dibangunkan Juergen Klopp saat sedang terlelap, hanya untuk mengabarkan Liverpool juara/Foto/Liverpool Echo
A A A
LIVERPOOL - Sir Alex Ferguson mengungkapkan pernah dibangunkan Juergen Klopp saat sedang terlelap, hanya untuk mengabarkan Liverpool juara Liga Primer 2019/2020 . Namun, Sir Alex telah memaafkannya lantaran kienrja pelatih asal Jerman itu fantastis.

Klopp meraih trofi 'Trofi Sir Alex Ferguson', sebagai Pelatih Terbaik Tahun Ini versi League Managers 'Association (LMA), Senin (27/7/2020). ( ).

Klopp membawa Liverpool meraih gelar Liga Primer Inggris pertama dalam 30 tahun. Dia memenangkan liga musim ini dengan tujuh pertandingan tersisa dan menyelesaikan musim dengan 99 poin stsu unggul 18 poin di puncak klasemen.

Ferguson, pemenang lima kali penghargaan itu, mengucapkan selamat kepada Klopp atas suksesnya, dan mengatakan dia akan memaafkannya atas telepon yang membangunkan dirinya saat terlelap dini hari, setelah Kloppp dinobatkan sebagai peraih gelar. ( ).

"Juergen, fantastis. Kami berbicara tentang Leeds yang menghabiskan 16 tahun di Championship, tetapi Liverpool, 30 tahun sejak memenangkan liga itu, luar biasa," kata mantan manajer Manchester United itu kepada Sky Sports News.

"Anda benar-benar layak dan level kinerja tim Anda luar biasa. Sosok Anda berjalan dengan di seluruh klub. Itu kinerja luar biasa." ( ).

"Saya memaafkan Anda karena membangunkan saya jam 03.30 pagi untuk memberitahu saya, Anda telah memenangkan liga! Terima kasih, tapi bagaimanapun, Anda benar-benar pantas mendapatkannya. Bagus."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)