Wajah Maria Sharapova usai Pensiun, Cantiknya Benar-benar Sempurna!

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:00 WIB
loading...
Wajah Maria Sharapova usai Pensiun, Cantiknya Benar-benar Sempurna!
Kenali Maria Sharapova lebih dekat usai pensiun dari olahraga tenis. Mantan juara grand slam Wimbledon 2004 mengalami sedikit perubahan sejak memutuskan menggantung raket / Foto: Instagram Maria Sharapova (@mariasharapova)
A A A
Kenali Maria Sharapova lebih dekat usai pensiun dari olahraga tenis. Mantan juara grand slam Wimbledon 2004 mengalami sedikit perubahan sejak memutuskan menggantung raket.

Perubahan yang dimaksud tersebut adalah kecantikan Sharapova yang semakin sempurna. Bahkan setiap kali ia mengunggah foto terbarunya di media sosial Instagram, sekira 4,5 juta penguikutnya kerap dibuat terkejut.

Wanita berusia 36 tahun ini telah mengubah penampilannya dengan mengubah warna rambut pirangnya itu dengan tampilan baru berambut cokelat yang jauh lebih gelap dan lebih berani. Salah satu pengikutnya tampak tidak percaya dengan kecantikan yang ditampilkan Sharapova .

Wajah Maria Sharapova usai Pensiun, Cantiknya Benar-benar Sempurna!




"Masih tidak percaya itu Sharapova , tapi penampilan berambut cokelat itu sangat cocok untuknya," kata seorang pengikut.

"Kamu terlihat lebih baik sekarang dari sebelumnya. Kamu membawa pancaran yang menarik melampaui kata-kata," timpal pengikut lainnya.

Sekadar informasi, Sharapova mencuat pada 2004 setelah mengejutkan dunia dengan menjuarai Wimbledon saat masih berusia 17 tahun. Saat itu dia mengalahkan Serena Williams di final yang disebut-sebut sebagai salah satu kejutan paling luar biasa dalam sejarah olahraga tenis.



Sharapova kemudian memenangkan empat turnamen bergengsi dan menduduki peringkat nomor satu di dunia selama 21 minggu. Dia adalah pemain tenis wanita dengan bayaran tertinggi antara 2006 dan 2016, terutama berkat serangkaian dukungan di luar lapangan yang dia dapatkan.

Menurut Forbes, Sharapova meraup lebih dari USD350 juta (Rp5,2 triliun) selama 19 tahun kariernya di olahraga tenis. Sementara di luar lapangan, dia memperoleh USD300 juta (Rp4,5 triliun). Dia pensiun pada 2020 setelah kalah di babak pertama Australia Terbuka, saat baru berusia 33 tahun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)