Amir Khan Siap Jalani Terapi demi Selamatkan Pernikahannya

Senin, 17 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Amir Khan Siap Jalani Terapi demi Selamatkan Pernikahannya
Amir Khan mengungkapkan bahwa dirinya bersedia menjalani terapi untuk menyelamatkan pernikahannya / Foto: DailyStar
A A A
Amir Khan mengungkapkan bahwa dirinya bersedia menjalani terapi untuk menyelamatkan pernikahannya. Itu dilakukannya usai dirinya ketahuan melakukan sexting (praktik mengirim pesan, foto, atau video seksual) dengan wanita lain.

Bulan lalu, Amir Khan terciduk oleh istrinya Faryal Makhdoom setelah ketahuan memohon kepada model seksi untuk mengirimkan foto-foto seronok. Pesan-pesan cabul itu jelas membuat Khan berada dalam situasi yang sulit.

Karena pernikahannya selama 10 tahun bersama Faryal Makhdoom terancam. Ditambah, istrinya sangat marah mengetahui apa yang dilakukan suaminya ketika tak berada di sampingnya.



Seiring waktu, Amir Khan tampak menyesali apa yang terjadi. Ia bersedia melakukan apa saja untuk menyelamatkan pernikahannya, termasuk kemungkinan menjalani terapi.

"Pertanyaan itu (tentang pergi ke terapi) belum pernah diangkat sebelumnya. Tapi mungkin saya memang butuh bantuan untuk menghentikan saya mengirim pesan kepada wanita lain. Saya bersedia pergi ke terapi untuk menghentikan saya mengirim SMS ke wanita. yang bukan istriku," ungkap Amir Khan saat berbicara dengan The Sun dikutip dari DailyStar, Minggu (16/7/2023).



"Saya pikir saat ini dengan masalah kesehatan mental, bantuan apa pun sangat membantu. Itu pasti sesuatu yang akan saya lakukan. Hal-hal seperti itu memang membantu, jadi mungkin itu sesuatu untuk dipikirkan," imbuh mantan juara kelas welter ringan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)