Jadi Ketum ISSI Jawa Barat, Iman Firmansyah Utamakan Prestasi

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:08 WIB
loading...
Jadi Ketum ISSI Jawa Barat, Iman Firmansyah Utamakan Prestasi
Jadi Ketum ISSI Jawa Barat, Iman Firmansyah Utamakan Prestasi
A A A
BANDUNG - Iman Firmansyah resmi menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepada Indonesia ( ISSI ) Jawa Barat periode 2023-2027. Iman terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) ISSI Jabar 2023 di El Royal Hotel, Kota Bandung, Sabtu (15/7/2023).

Iman menjadi calon tunggal yang maju dalam pemilihan Ketua Umum ISSI Jabar dan mendapat dukungan 25 dari 26 Pengurus Cabang Kota/Kabupaten di Jabar. Usai terpilih, Iman bertekad akan membangkitkan prestasi olahraga sepeda di Jawa Barat. "Seperti visi dan misi saya, yang utama adalah bisa mengembalikan prestasi atlet sepeda Jabar di kancah nasional hingga mancanegara," kata Iman dalam sambutannya.



Usai resmi terpilih, Iman akan segera membentuk kepengurusan ISSI Jabar bersama dua anggota formatur yang ditetapkan saat Musorprovlub, yakni perwakilan dari mantan pengurus Pengprov Jabar yang lama dan perwakilan Ketua Pengcab Kota Cimahi.
Jadi Ketum ISSI Jawa Barat, Iman Firmansyah Utamakan Prestasi

Setelah membentuk kepengurusan baru, Iman akan dihadapkan dengan persiapan babak kualifikasi PON XXI di Sumatra Selatan yakni di Lubuk Linggau pada 21-25 Agustus untuk nomor Road Bike dan MTB, serta pada 30 Agustus - 2 September di Palembang untuk nomor BMX.

"Ini akan kita persiapkan sebaik mungkin, karena targetnya agar atlet Jabar bisa berprestasi atau juara," ungkap Iman.

Ketua Umum KONI Jabar M Budiana optimistis prestasi balap sepeda di Jawa Barat bisa bangkit lagi dengan hadirnya Ketua Umum ISSI pengprov Jabar yang baru. Budiana berharap pengurus yang baru bisa melanjutkan tradisi prestasi dan mencetak atlet sepeda yang bisa membanggakan di kancah nasional hingga internasional.

"Tentu kami memiliki harapan yang besar, karena semuanya berawal dengan baik dan kedepannya semoga bisa membawa prestasi sepeda Jabar kembali gemilang," ujar Budiana.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)