Jangan Harap Kesuksesan Datang dengan Mudah Messi!

Senin, 17 Juli 2023 - 11:04 WIB
loading...
Jangan Harap Kesuksesan Datang dengan Mudah Messi!
Jangan berharap kesuksesan datang dengan mudah Lionel Messi. Itulah peringatan yang disampaikan Wayne Rooney usai La Pulga resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter Miami / Foto: Inter Miami CF (@InterMiamiCF)
A A A
FLORIDA - Jangan berharap kesuksesan datang dengan mudah Lionel Messi . Itulah peringatan yang disampaikan Wayne Rooney usai La Pulga resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter Miami di Stadion DRV PNK, Senin (17/7/2023).

Rooney menegaskan tentang seberapa besar penyesuaian dan tantangan bermain di Major League Soccer (MLS) bagi seseorang yang belum pernah melakukannya. Bahkan seseorang yang berprestasi seperti Messi.

"Dia tidak akan merasa mudah di sini. Kedengarannya gila, tetapi para pemain yang datang merasa ini adalah liga yang sulit. Perjalanan, kondisi yang berbeda di kota yang berbeda, dan ada banyak energi dan intensitas di lapangan," kata Rooney dalam sebuah wawancara dengan The Times of London dikutip dari The Tribune.



Meski demikian, Rooney tak menampik bahwa kedatangan Messi yang berusia 36 tahun ke Amerika Serikat telah menciptakan gebrakan yang cukup besar di seluruh dunia olahraga. Karena itu, mantan pemain Manchester United itu percaya bahwa ia akan membantu meningkatkan popularitas olahraga sepak bola di Negeri Paman Sam.

"Orang Amerika menyukai pemenang. Di atas segalanya, mereka ingin melihat keterampilan dan dihibur, dan Messi memberikan semua itu," ungkap Rooney.



Messi menuju ke Inter Miami setelah dua musim bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pertandingan pertamanya dengan klub barunya akan diadakan pada 21 Juli di Stadion DRV PNK.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)