Pelatih Bhayangkara FC Membisu Soal Andik Vermansyah Absen di 3 Laga Terakhir

Senin, 17 Juli 2023 - 22:04 WIB
loading...
Pelatih Bhayangkara FC Membisu Soal Andik Vermansyah Absen di 3 Laga Terakhir
Emral Abus enggan berkomentar mengenai status Andik Vermansyah di Bhayangkara FC. Menurutnya, ia tidak mengetahui secara detail status penyerang berusia 31 tahun tersebut / Foto: Instagram Andik Vermansah
A A A
Emral Abus enggan berkomentar mengenai status Andik Vermansyah di Bhayangkara FC . Menurutnya, ia tidak mengetahui secara detail status penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Itu disampaikan pelatih Bhayangkara FC pascapertandingan melawan Persija Jakarta pada laga yang berakhir dengan skor 1-4 pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (17/7/2023) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Bhayangkara FC memimpin terlebih dahulu melalui Crislan di menit keenam. Namun, Persija Jakarta mampu membalikkan keadaan lewat Riko Simanjuntak (15'), Marko Simic (18'(P), 34') dan Muhammad Akbar Arjunsyah (74').



Sementara kekalahan dari Persija Jakarta membuat Bhayangkara FC berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2023/2024 tanpa mendapatkan poin. Sementara Andik Vermansyah menjadi pemain yang paling disorot karena tak ada dalam skuad Bhayangkara FC di tiga laga.

Emral Abus pun tak bisa berkomentar mengenai Andik Vermansyah. Ia mengaku tidak mengetahui detail status mantan penyerang Persebaya Surabaya dan takut salah, jika berkomentar.

"Minta maaf, saya juga tidak bisa menjawab kenapa Andik tidak ada. Saya tidak memahami secara detail, jadi saya takut salah dan tidak bisa menjawab tentang Andik Vermansyah," kata Emral Abus kepada awak media termasuk SINDOnews, Minggu (16/7/2023).



Di sisi lain, Emral Abus menerima keputusan wasit untuk memberikan Persija Jakarta hadiah penalti. Menurutnya, ada pihak yang akan menilai keputusan wasit dalam menentukan pelanggaran.

"Tentang penalti, kita percaya kepada wasit kalo menurut wasit penalti ya penalti. Kalau toh protes belum tentu berubah hasilnya, malah kita bayar lagi (denda) jadi wasit itu ada tim yang menilainya," ucapnya.

Sementara Bhayangkara FC akan melawan Persikabo 1973 di pertandingan selanjutnya. Laga nanti akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (22/7/2023) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)