Derrick James: Kamu Akan Lihat Teknik Terbaik Spence vs Crawford

Senin, 17 Juli 2023 - 14:14 WIB
loading...
Derrick James: Kamu Akan Lihat Teknik Terbaik Spence vs Crawford
Derrick James: Kamu Akan Lihat Teknik Terbaik Spence vs Crawford/BoxinG Scene
A A A
Pelatih Derrick James menjanjikan kepada para penggemar tinju akan menyaksikan aksi terbaik Errol Spence vs Terence Crawford dalam pertarungan dua petinju tak terkalahkan. Dalam penilaian Derrick James, Errol Spence Jr akan menyuguhkan teknik pukulan tinju terbaiknya saat melawan Terence Crawford pada 29 Juli 2023. "Kamu akan melihat versi teknis terbaik dari Errol Spence karena dia memang harus seperti itu,''kata Derrick James.

''Beberapa petarung memukau para penggemar dengan efek khusus mereka. Kamu paham apa yang saya bicarakan, bukan? Gerakan kaki yang memukau, pemilihan pukulan yang luar biasa, pertahanan yang tidak biasa. Gabungkan semuanya, bersama dengan beberapa ciri-ciri lainnya, dan Anda akan mendapatkan seorang petarung yang dapat menangkap imajinasi kamu,''paparnya.



Bagi Floyd Mayweather Jr, itu adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan hampir semua gaya. Pernell Whitaker membuat para penggemar berdecak kagum setelah serangkaian pukulan yang melayang di dagunya yang tidak terlindungi. Hector Camacho memiliki kecepatan tangan yang luar biasa, tipe yang jika anda berkedip, maka pertarungan akan berakhir. Namun, Errol Spence Jr. tidak dipandang sebagai petarung yang mencolok di dalam ring - hanya petarung yang selalu menang.

Tinju jab, mengangkat tangannya tinggi-tinggi, turun ke tubuh, dan apakah kita sudah menyebutkan jabnya? Spence telah menguasai dasar-dasar olahraga ini. Apa yang mungkin dianggap membosankan dan biasa oleh sebagian orang, Derrick James terus mengajari Spence tentang pentingnya hal-hal duniawi.

Sepanjang kariernya, kecenderungan monoton Spence telah membawa dirinya ke dalam satu kesatuan pada berat badan 66,6 kg. Namun pada akhirnya, meskipun kemampuan teknis Spence telah membuatnya dikenal sebagai bintang pound-for-pound, James mengetahui bahwa lawannya harus meningkatkan permainannya ke tingkat yang lebih tinggi pada tanggal 29 Juli nanti. Pada malam itu, Spence (28-0, 22 KO) akan mencoba untuk menjadi juara tak terbantahkan saat menghadapi Terence Crawford.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)