Misi Errol Spence Hancurkan Mimpi Terence Crawford: Ini Perang!

Senin, 17 Juli 2023 - 16:15 WIB
loading...
Misi Errol Spence Hancurkan Mimpi Terence Crawford: Ini Perang!
Misi Errol Spence Hancurkan Mimpi Besar Terence Crawford/Clutchpoints
A A A
Errol Spence Jr kobarkan misi mencari dan menghancurkan kemauan Terence Crawford pada pertarungan perebutan juara kelas welter tak terbantahkan pada 29 Juli. Erol Spence bertekad mengalahkan kemauan dari Terence Crawford sampai-sampai ia tidak ingin melakukan pertandingan ulang setelah ia berhasil memukul KO lawannya di Showtime PPV.

Errol Spence yang memiliki rekor (28-0, 22 KO) mengatakan bahwa ia ingin menghukum juara kelas welter WBO, Terence Crawford (39-0, 30 KO) karena ini adalah perang, dan itulah yang terjadi di medan perang, namun juga karena keluarganya. Juara IBF, WBA & WBC kelas 66,6 kg, Spence membutuhkan sabuk Crawford untuk menyelesaikan apa yang telah ia mulai dengan tujuannya untuk menjadi tak terbantahkan, dan dari sana, ia dapat segera naik ke peringkat 69,8 kg untuk mengincar gelar juara di divisi tersebut.



Satu-satunya hal yang dapat membuat Spence menahan diri adalah jika Crawford menginginkan bantuan kedua dari apa yang akan ia berikan pada 29 Juli nanti. Hal itu masih harus ditunggu. Jika Spence mengalahkan Crawford seperti yang ia lakukan pada lawan terakhirnya, Yordenis Ugas, dengan mematahkan tulang orbital dan mematahkan hidung dan tulang rusuknya, maka Terence membutuhkan waktu setidaknya satu tahun untuk pulih. Errol sepertinya tidak akan duduk diam, menunggu Crawford selesai menjilati luka-lukanya sebelum kembali ke atas ring.

Errol Spence telah kehilangan satu tahun dalam kariernya untuk bernegosiasi dengan Crawford untuk pertarungan ini. Dia tidak akan mau membuang waktu satu tahun lagi untuk menunggunya pulih dari hukuman yang dia berikan dalam pertandingan ini.

Terence Crawford merasa dirinya berada di pihak yang tepat sebelum melawan Errol Spence Jr. Namun, Errol Spence bersiap untuk meredam ambisi Crawford. "Saya keras kepala, namun sikap keras kepala saya itulah yang membawa saya ke sini. Pada titik ini, saya seperti, 'Saya ingin bertarung melawan Terence Crawford. Saya tidak ingin melawan orang lain,'' kata Errol Spence Jr kepada All Access: Spence vs Crawford - Episode 2.

"Saya sangat kompetitif; dia juga sangat kompetitif, dan saya tidak ingin kalah darinya. Ia juga tidak ingin kalah dari saya."



Kecuali jika Spence-Crawford berakhir imbang, yang sepertinya tidak mungkin terjadi, seseorang akan kalah pada tanggal 29 Juli, dan akan menarik untuk melihat siapa di antara keduanya. "Saya tidak bisa memikirkan skenario yang lebih baik dari ini. Saya orangnya, pastinya," kata Spence.

"Saya adalah sisi A. Saya harus menjadi pihak A, dan itulah mengapa sisi bisnisnya agak berbeda karena, dengan dia, dia tidak ingin percaya bahwa saya adalah penantang besar ketika kami berbicara tentang penjualan tiket, ketika kami berbicara tentang meletakkan puntung di kursi, semua itu dan dia tidak ingin mempercayainya.''

"Ia berkata, 'Yah, saya melakukan ini. Saya memenangkan sabuk ini; saya melakukan ini. Itu keren, namun cobalah untuk membawa hal itu ke bank. Saya merasa ia adalah rekan duel saya, dan saya adalah rekan duel dia," kata Errol.

Crawford merasa bahwa gelar juara dunia tiga divisi dan statusnya sebagai juara dunia pound-for-pound membuatnya menjadi petarung A dalam pertarungan melawan Spence, namun kini itulah yang terjadi. Petarung sisi A adalah orang yang mendatangkan pembelian dan penjualan tiket PPV, dan itulah Spence.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)