Ban Kapten Dicopot, Harry Maguire: Aku Sangat Kecewa!

Senin, 17 Juli 2023 - 15:01 WIB
loading...
Ban Kapten Dicopot, Harry Maguire: Aku Sangat Kecewa!
Manchester United resmi mencopot Harry Maguire dari jabatannya sebagai kapten tim. Bek berusia 30 tahun itu mengaku sangat kecewa dengan keputusan The Red Devils / Foto: Daily Express US
A A A
Manchester United resmi mencopot Harry Maguire dari jabatannya sebagai kapten tim. Bek berusia 30 tahun itu mengaku sangat kecewa dengan keputusan The Red Devils.

Manchester United mengadakan pertemuan dengan Harry Maguire. Dalam pertemuan tersebut, Erik Ten Hag memutuskan untuk mencopot Maguire dari kapten Setan Merah.

Sementara Maguire mengaku sangat kecewa dengan keputusan yang dibuat Erik Ten Hag. Kendati demikian, ia akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya bersama Man United.



"Setelah berdiskusi dengan manajer hari ini, dia memberitahu saya bahwa dia mengganti kapten. Dia menguraikan alasannya kepada saya dan sementara saya secara pribadi sangat kecewa, saya akan terus memberikan segalanya setiap kali saya mengenakan seragam ini," kata Harry Maguire dikutip dari Twitternya, Senin (17/7/2023).

Maguire mengaku menjadi kapten Manchester United sejak 2018 merupakan sebuah kebanggan dalam kariernya. Ia berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer yang mempercayainya untuk menjadi kapten Manchester United.

"Sejak hari saya mengambil peran ini, tiga setengah tahun yang lalu, merupakan hak istimewa yang sangat besar memimpin Manchester United dan salah satu momen paling membanggakan dalam karier saya hingga saat ini. Itu salah satu penghargaan terbesar di klub. Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk membantu United sukses di dalam dan di luar lapangan," ucapnya.



"Saya akan selalu berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer karena pertama-tama memberi saya tanggung jawab dan saya berharap siapa pun yang sekarang mengambilnya di setiap kesuksesan dan mereka akan mendapat dukungan penuh dari saya," pungkasnya.

Pencopotan ban kapten dari Maguire menimbulkan spekulasi. Pasalnya, dia dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Di sisi lain, Bruno Fernandes, Casemiro dan Luke Shaw menjadi kandidat untuk menggantikan posisi Harry Maguire. Bruno Fernandes pun menjadi yang terdepan karena merupakan wakil kapten

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)