Nasib 5 Pemain Impor Manchester United dari Liga Italia, Andre Onana Selanjutnya?

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:06 WIB
loading...
Nasib 5 Pemain Impor Manchester United dari Liga Italia, Andre Onana Selanjutnya?
Pemain impor Manchester United selalu menjadi pusat perhatian penggemar. Apalagi mereka kerap mendatangkan pemain asing dari Liga Italia. Namun begitu, tak semua karier mereka berjalan mulus / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Manchester United terus berselancar mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mendapatkan Mason Mount dari Chelsea, kini Setan Merah dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan pemain impor dari Liga Italia .

Pemain impor yang dimaksud tersebut adalah Andre Onana. Dalam beberapa hari terakhir ini, kiper asal Kamerun itu semakin dekat untuk berlabuh dengan Man United setelah muncul laporan bahwa ia telah sepakat menerima mahar sebesar 55 juta euro atau sekira Rp926 miliar.

Kabar itu muncul dari pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio. Dalam laporannya ia menyebut bahwa Man United siap membayar Rp926 miliar termasuk bonus untuk mendapatkan tanda tangan Onana.



Tak mengherankan jika dalam beberapa hari ke depan penggemar Man United sibuk untuk memantau perkembangan transfer Onana ke Old Trafford. Menurut laporan Sempreinter, Selasa (18/7/2023), hari ini Onana masih berada di tempat latihan Inter.

Namun, semua orang sangat menyadari bahwa ini akan menjadi hari terakhirnya, dan pemain berusia 27 tahun itu bakal berpamitan dengan rekan setim dan staf pelatih setelah dua belas bulan di Nerazzurri. Setelah itu, dalam satu atau dua hari ke depan, Onana diperkirakan bakal terbang ke Manchester.

Man United berharap Onana menyelesaikan pemeriksaan medisnya dan kemudian menandatangani kontrak lima tahun. Andai semua proses tersebut berjalan sesuai rencana, maka dia bakal menjadi pemain impor kesembilan Setan Merah yang didatangkan dari Liga Italia sejak 2000.



Pada artikel ini, SINDOnews tidak membahas delapan pemain impor tersebut. Kami hanya ingin mengulas lima pemain impor Setan Merah yang didatangkan dari Liga Italia.

Namun yang perlu digarisbawahi adalah tak semua pemain impor tersebut punya karier cemerlang bersama Manchester United. Apakah Onana termasuk dalam bagian itu atau justru sebaliknya?

Berikut 5 Pemain Impor Manchester United yang Didatangkan dari Inter Milan

1. Laurent Blanc

Alex Ferguson ingin mengontrak Blanc pada 1996 tetapi harus menunggu hingga 2001 sebelum dia mendaratkan bek veteran Prancis tersebut untuk menggantikan posisi Jaap Stam. Saat itu, dia berusia 35 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0712 seconds (0.1#10.140)