Selangkah Lagi Pierre Emerick Aubameyang Bakal Gabung Marseille

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:04 WIB
loading...
Selangkah Lagi Pierre Emerick Aubameyang Bakal Gabung Marseille
Olympique Marseille selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Pierre Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Transfermarkt
A A A
Olympique Marseille selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Pierre Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Les Phoceens itu dikabarkan sudah mencapai kesepakayan pribadi dengan pemain dan dirumorkan tidak akan menemui kendala saat bernegosiasi dengan Chelsea.

Aubameyang dipastikan tidak akan mendapatkan kesempatan bermain bersama Chelsea di musim 2023/2024. Pasalnya, penyerang asal Gabon itu tidak dibawa The Blues ke Amerika Serikat untuk laga pramusim.

Selain Aubameyang , pelatih Mauricio Pochettino juga tak membawa dua pemain bintang Chelsea. Mereka adalah Hakim Ziyech dan Romelu Lukaku ke Negeri Paman Sam.



Sementara pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano mengabarkan Marseille sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Aubameyang. Klub Liga Prancis itu sudah sepakat untuk mengontrak mantan penyerang Arsenal dan Barcelona tersebut selama tiga musim.

"Olympique Marseille dan Pierre Emerick Aubameyang telah mencapai kesepakatan dalam kontrak tiga tahun hingga 2026," tulis Fabrizio Romano dikutip dari twitter, Selasa (18/7/2023).

"Aubameyang terbuka untuk bergabung dengan OM itulah mengapa Marseille percaya diri untuk menyelesaikan transfer. Negosiasi dengan Chelsea, diperkirakan tidak akan rumit," sambungnya.



Saat ini Aubameyang masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2024 mendatang. Namun, penyerang berusia 34 tahun itu hanya tampil sebanyak 21 pertandingan dengan menyumbangkan tiga gol dan satu assist di musim 2022/2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)