Monster KO Naoya Inoue Ditantang Petinju Filipina Duel Kelas Bantam Super Tak Terbantahkan

Rabu, 19 Juli 2023 - 05:06 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Ditantang Petinju Filipina Duel Kelas Bantam Super Tak Terbantahkan
Petinju Filipina, Marlon Tapales bertekad untuk menyatukan gelar tinju kelas bantan super di penampilannya berikutnya. / Foto: Instagram @officialmarlontapales
A A A
KAPATAGAN - Petinju Filipina, Marlon Tapales bertekad untuk menyatukan gelar tinju kelas bantan super di penampilannya berikutnya. Saat ini, petinju berjuluk Nightmare itu menyandang gelar versi IBF dan WBA Super.

Tapales pun akan menyaksikan langsung dari luar ring sekaligus melayangkan tantangannya ketika juara WBC/WBO, Stephen Fulton meladeni Naoya Inoue . Laga tersebut akan digelar pada 25 Juli 2023 di Jepang.

"Saya ingin mengirimkan pesan kepada kedua petinju yang akan melihat saya di pinggir ring. Siapapun yang menang harus melalui saya selanjutnya," ujar Tapales kepada Boxing Scene, yang dikutip pada Selasa (18/7/2023).



Mengenai pertarungan Fulton vs Inoue , Tapales sendiri mengatakan bahwa duel tersebut fifty-fifty. Laga ini diprediksikan bakal sengit dan ketat.

Kendati demikian, Tapales merasa Inoue yang bakal mengakhiri pertarungan dengan kedua tangan ke atas.

"Saya melihat laga ini sebagai sebuah laga 50/50 yang sesungguhnya," kata Tapales.

Monster KO Naoya Inoue Ditantang Petinju Filipina Duel Kelas Bantam Super Tak Terbantahkan
(Foto: Instagram @naoyainoue_410)

"Saya kira kedua petarung memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Namun, pada akhirnya saya rasa Inoue akan menemukan cara untuk menang," lanjut petinju dengan rekor 37-3 (19KO).

Sebagai informasi, Tapales berhasil menahbiskan diri sebagai juara kelas bantam super IBF/WBA Super dengan meraih kemenangan angka split decision atas Murodjon Akhmadaliev pada April lalu.



Sementara itu, Naoya "Monster" Inoue (24-0, 21KO) rela melepas status raja tak terbantahkan di kelas bantam demi menghadapi juara kelas bantam super WBC/WBO, Stephen Fulton .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)