Kode Keras Joao Felix Mau Pindah ke Barcelona

Rabu, 19 Juli 2023 - 10:05 WIB
loading...
Kode Keras Joao Felix Mau Pindah ke Barcelona
Joao Felix belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya sangat ingin bermain dengan Barcelona. Karena, tambahnya, Blaugrana merupakan tim impian masa kecilnya / Foto: FootballTransfers
A A A
MADRID - Joao Felix belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya sangat ingin bermain dengan Barcelona . Karena, tambahnya, Blaugrana merupakan tim impian masa kecilnya.

"Saya ingin sekali bermain untuk Barçelona. Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan saya ingin bergabung dengan Barça. Itu selalu menjadi impian saya sejak saya masih kecil," kata Felix dikutip dari Goal Internasional, Rabu (19/7/2023).

"Jika itu terjadi, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," tambah Felix.



Pernyataan itu jelas membuat pendukung Atletico Madrid mengernyitkan dahinya. Betapa tidak, pemain berusia 23 tahun itu hingga saat ini masih berstatus pemain Los Rojiblancos hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Felix sendiri saat ini sudah empat musim berseragam Atletico Madrid sejak direkrut dari Benfica pada 2019-2020. Selama empat tahun itu, Felix mampu mencatatkan 34 gol dan 18 assist dari 131 penampilan di semua kompetisi.



Pemain kelahiran Viseu, Portugal itu bisa menjadi opsi memperkuat lini serang Barcelona. Apalagi, Felix masih mempunyai banyak potensi untuk dikembangkan mengingat usianya masih sangat muda.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)