AI Ciptakan 5 Stadion Liga Inggris dalam 100 Tahun, Hasilnya Mengejutkan!

Rabu, 19 Juli 2023 - 11:01 WIB
loading...
AI Ciptakan 5 Stadion Liga Inggris dalam 100 Tahun, Hasilnya Mengejutkan!
Stadion sepak bola terus berkembang, direnovasi atau diubah untuk memenuhi tuntutan baru, dengan beberapa alasan hampir tidak dapat dikenali setelah peningkatan baru-baru ini / Foto: SPORTbible
A A A
JAKARTA - Stadion sepak bola terus berkembang, direnovasi atau diubah untuk memenuhi tuntutan baru, dengan beberapa alasan hampir tidak dapat dikenali setelah peningkatan baru-baru ini. Di Liga Inggris , beberapa stadion telah mengalami perubahan signifikan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk White Hart Lane Tottenham dan Stadion Etihad Manchester City.

Tapi bagaimana wajah stadion dalam 100 tahun ke depan? Kecerdasan Buatan (AI) telah menciptakan seperti apa stadion Liga Inggris saat ini dalam waktu 100 tahun dan hasilnya luar biasa.

Mengutip SPORTbible, Rabu (19/7/2023) AI telah mendesain stadion Liga Inggris dengan tampilan baru. Yang pertama adalah Old Trafford, markas Manchester United.



AI Ciptakan 5 Stadion Liga Inggris dalam 100 Tahun, Hasilnya Mengejutkan!


Saat ini, ada pengakuan bahwa stadion perlu direnovasi, dan pemilik klub, keluarga Glazer, dikabarkan ingin Man United bertahan di Old Trafford daripada membangun stadion baru. Dalam 100 tahun dari sekarang, AI memperkirakan Old Trafford memiliki nuansa yang jauh lebih modern, mencerminkan bentuk mangkuk.

Selanjutnya adalah Stadion Emirates milik Arsenal, yang memiliki kemiripan dengan Wembley yang baru, karena memiliki lengkungan yang mengelilingi bagian atas tanah. Dalam gambar terpisah, sebagian atap tertutup, sedangkan tempat pertunjukan berada di dekat Sungai Thames.



Stamford Bridge dikenal sebagai markas Chelsea tidak terlihat terlalu berbeda dengan stadion saat ini. Lalu ada Anfield Liverpool, yang hampir terlihat seperti sesuatu dari film dan stadion berbentuk mangkuk lainnya. Sementara itu, Stadion Tottenham Hotspur menampilkan tampilan mangkuk serta beberapa desain ramping di lapisan luar lapangan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)